Home / Otonomi Daerah : Sekretariat DPRD bersama Ketua DPRD Kota Kediri

Bagikan Nasi Kotak dan Takjil Untuk Tenaga Medis dan Polisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 08 Mei 2020 18:56 WIB

Bagikan Nasi Kotak dan Takjil Untuk Tenaga Medis dan Polisi

i

Ketua DPRD Kota Kediri, Agus Sunoto saat memberikan bantuan nasi kotak di pos penjagaan polisi di Jl. Dhoho Kota Kediri

Baca Juga: Komisi B Desak Dinas Pertanian Jatim Maksimalkan Kualitas dan Fungsi UPT Hortikultura di Batu

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Seluruh pegawai Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kota Kediri bersama Ketua DPRD secara berkelanjutan melakukan bakti sosial  (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. 
 
Dalam bulan suci ini selain masyarakat bantuan berupa nasi kotak dan takjil juga diberikan untuk tenaga medis dan kepolisian. Bantuan tersebut merupakan wujud terima kasih kepada mereka karena sudah berkorban dan menjadi garda terdepan dalam menangani wabah pandemi Covid-19.
 
Pemberian bantuan itu dilakukan di beberapa titik pos penjagaan polisi dan rumah sakit di Kota Kediri. Sasaran pertama diberikan di pos penjagaan yang berada di Jalan Dhoho Kota Kediri. Kemudian dilanjutkan ke Rumah Sakit Gambiran dan Rumah Sakit Muhamadiyah Kota Kediri serta beberapa pos penjagaan polisi yang ada di Kota Kediri.
 
Ketua DPRD Kota Kediri, Agus Sunoto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur guna meningkatkan rasa kepedulian sesama di tengah pandemi Covid-19. 
 
"Saat ini tenaga medis harus berjuang siang dan malam dalam menangani Covid-19. Sementara petugas kepolisian juga gencar melakukan imbauan dan pengamanan. Nasi kotak dan takjil ini setidaknya sebagai dukungan moril dari kita untuk mereka," ujarnya usai memberikan bantuan nasi kotak, Jumat (8/5/2020).
 
Sebelumnya, Sekretariat DPRD Kota Kediri sudah membagikan nasi kotak dan takjil sejak awal bulan puasa. Sebanyak 2.000 nasi kotak dan takjil rencananya yang akan dibagikan secara berlanjut di bulan Ramadan tahun ini. Sejauh ini seluruh pegawai sudah membagi-bagikan nasi kotak dan takjil jelang berbuka puasa di depan Kantor DPRD Kota Kediri. can
 
 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU