Bakar Sarang Tawon, Tempat Usaha Ikut Terbakar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 13 Jun 2022 16:49 WIB

Bakar Sarang Tawon, Tempat Usaha Ikut Terbakar

i

Kondisi bangunan pasca api berhasil dipadamkan. SP/Min

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang pengusaha mebel di Surabaya timur yang bernama Bambang Widodo (57) sungguh apes. Karena tempat usahanya terbakar, hal ini terjadi karena Dia membakar sarang tawon di dalam gudangnya.

Apes dialami Bambang Widodo (57). pengusaha mebel itu harus menderita kerugian karena tempat usahanya dilalap si jago merah. Ia tak pernah menyangka upaya membakar sarang tawon membuat bangunan yang berada di Jalan Bulak Kali Tinjang Baru, Gang 1 B, Surabaya ini ikut terbakar.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Dari informasi yang didapat, Bambang membakar sarang tawon dengan kain yang disiram dengan minyak tanah. Setelah membakar Bambang meninggalkan kain yang terbakar itu, tanpa diduga ternyata api itu merembet ke tempat usahanya yang banyak bermaterial kayu.

Melihat kejadian itu, pemilik berusaha memadamkan api tetapi kebakaran semakin membesar. Tetangga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha memanggil Call Centre 112.

"Iyaa saya di dalem rumah tadi, tiba- tiba warga teriak kebakaran. Pas saya lihat api sudah membesar sampai bangunannya langsung rubuh," kata warga sekitar yang melihat kejadian. Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Ponorogo Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp 250 Juta

Unit Pemadam kebakaran mengerahkan 19 Unit mobil PMK untuk melakukan pemadaman.

Kebakaran yang diduga terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.50 WIB tersebut dapat dipadamkan pada sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Saat di konfirmasi di Polsek Kenjeran Surabayapagi.com, Kanit Reskrim maupun Kapolsek sedang melakukan kegiatan diluar atau tidak ada di kantor. min

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU