Baksos dan Pengobatan Gratis HUT 21 Tahun Demokrat Jatim diserbu Masyarakat Umum

Suasana pengobatan gratis yang digelar DPD Partai Demokrat Jatim sebagai rangkaian HUT ke 21 Tahun.

Surabaya - Ditengah kondisi masyarakat yang masih terdampak kenaikan harga BBM, Partai Demokrat turun untuk membantu masyarakat. Dalam bentuk pengobatan gratis dan khitanan massal di Rumah AHY Demokrat Jl Jemursari Surabaya.

Puluhan warga antusias mengikut kegiatan donor darah di Rumah AHY, Surabaya sejak Rabu hingga Kamis (8/9/2022). MAsyarakat umum menyerbu Kegiatan yang dilabeli sebagai rangkaian acara HUT Ke-21 Partai Demokrat. Dimana kegiatan ini juga dilakukan pengurus cabang sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD PD Jatim Emil Elestianto Dardak.

"Jadi kegiatan ini rangkaian dari pusat sampai ke tingkat cabang, tujuannya mendekatkan partai demokrat dengan rakyat," kata Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat DPD Demokrat Jatim, Eko Nur Sucahyo.

Eko yang juga ketua Panitia HUT 21 Tahun DPD Partai Demokrat Jatim ini  mengatakan, selain donor darah, beberapa acara yang digelar pengurus DPD Demokrat Jatim adalah pengobatan kesehatan gratis, khitanan massal gratis, lomba K-Pop Dance Cover Competition, jalan sehat untuk umum, pembagian sembako dan nasi kotak hingga bincang bersama Millenial Demokrat.

Acara Baksos seperti pemeriksaan kesehatan. donor darah dan khitanan massal dihadiri ratusan warga. Dia mengapresiasi antusiasme warga yang hadir ikut meramaikan acara tersebut. Diharapkan, dengan rangkaian kegiatan sosial, Partai Demokrat akan semakin dekat dengan rakyat.

"Yang hari ini kita mengadakan bakti sosial donor darah dan khitanan massal. Kalau pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan gula darah, kolestrol dan asam urat," tambahnya.

Sementara itu, untuk acara lomba dance K-pop, jumlah peserta yang hadir mencapai sembilan grup. Puncak acara HUT Partai Demokrat ke-21 akan digelar jalan sehat yang direncanakan dihadiri ribuan warga Surabaya.

"Jalur sudah kita rencanakan tidak terlalu jauh dari kantor kita. Diseluruh jalan protokol dan sorenya akan digelar acara tumpengan. Malamnya akan mengadakan bincang milenial dengan tokoh muda Jawa Timur Andi Mattaliti dan meet and Greet selebram Dita Nurul Izza,' pungkasnya. rko