'Balas Dendam' pada Mantan Suami

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Apr 2021 21:49 WIB

'Balas Dendam' pada Mantan Suami

i

Rachel Vennya

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Rumah tangga Rachel Vennya, dengan sang suami, Niko Al Hakim, telah berakhir sejak Februari 2021 lalu. Kini, keduanya sudah menyandang status sebagai mantan suami istri.

Bahkan, selebgram dan pria yang akrab disapa Okin ini sudah tak lagi tinggal dalam satu atap. Meski begitu, kehidupan Rachel dengan basis Lyon band masih menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Seperti yang baru saja terjadi. Rachel Vennya mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga adalah Salim Nauderer di Instagram Story, Selasa (20/4/2021). Tak ada keterangan apapun untuk foto yang diposting tersebut.

Foto tersebut pun beredar di akun-akun Instagram gosip. Dan tak sedikit warganet yang menyamakan unggahan tersebut dengan milik Okin.

Seperti diketahui, sebelumnya Okin membuat video yang juga diunggah di Instagram Story-nya, Senin (19/4/2021). Dalam video itu, Okin dan teman-temannya sedang berbuka puasa.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Okin tak menunjukkan wajahnya. Namun, terdengar suaranya memanggil seorang wanita dengan sebutan sayang.

Sehingga, ada warganet yang berprasangka bahwa yang dilakukan Rachel Vennya adalah untuk membalas perlakuan Okin, mantan suami.

" bales2an nih ceritanya," tulis akun @dian_vita20.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

"Semalem okinnya update story manggil sayang,sekarang dese post begindang kok rasa2nya kayak panas panasan yak," timpal akun @sayesusanti.

"Hahaha setuju… kayaknya beberapa kali deh selalu panas2an di story… udh berasa kek lomba cpt2an dpt yg baru," tambah akun @clauwdya. erk/ds

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU