Balong Cangkring Geger, Seorang Pria Luka Parah Dibacok

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 09 Nov 2021 06:38 WIB

Balong Cangkring Geger, Seorang Pria Luka Parah Dibacok

i

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan saat memantau kondisi korban dugaan pembacokan di IGD RSUD Kota Mojokerto, Senin malam. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Dugaan kasus pembacokan menggegerkan warga Lingkungan Balong Cangkring 1, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Senin (8/11) petang.

Korban bernama Sukis Eko Cahyono (54), warga setempat yang berprofesi sebagai sales. Sukis mengalami luka serius akibat sabetan benda tajam pada jari dan ketiaknya.

Baca Juga: Pulang Nonton Kuda Lumping, 2 Pemuda Dibacok OTK

Peristiwa ini terjadi saat korban berada di rumahnya. Bani, Ketua RT 2 RW 2, Lingkungan Balong Cangkring 1 mengatakan sudah menemukan korban dalam kondisi tergeletak di depan rumah, sekitar pukul 18.30.

Saat itu, lanjutnya, dia mendengar teriakan sejumlah anak-anak. Saat di lokasi, terdapat sejumlah luka di tubuh korban. Di antaranya pada bagian jari dan bawah ketiak.

"Banyak keluar darahnya," kata dia.

Mengetahui kondisi korban, ia langsung membawanya ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Korban dievakuasi menggunakan motor.

"Orangnya masih hidup," imbuhnya sembari menyebut korban dikenal bekerja sebagai sales.

Baca Juga: Dua Warga Gresik Terciduk Transaksi 169 Butir Narkoba Jenis Pil Double L di Mojokerto

Menurut Bani, luka yang diderita korban merupakan luka sayatan seperti sabetan benda tajam. Baru belakangan diketahui, warganya tersebut merupakan korban pembacokan.

Namun, tak ada yang tahu pasti kejadian tersebut. Hingga pukul 22.00 WIB, aparat kepolisian masih berada di lokasi. Polisi turun untuk mencari tahu identitas pelaku serta melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan juga nampak turun langsung memantau kondisi korban di IGD RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Kanitpidum Satreskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu R Bayu Aji saat dimintai keterangan mengaku masih memburu identitas pelaku. Ia sudah meminta keterangan warga maupun saksi mata.

Baca Juga: Pikap Tabrak Mobil di Jalan Raya By Pass Mojokerto, Sopir Tewas Diduga Ngantuk

Serta meminta keterangan kepada korban yang sedang dirawat di IGD RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

"Pelaku belum ditangkap, korban di IGD masih bisa ngomong," ucapnya.

Sementara itu, dari pantauan, kondisi teras rumah korban tampak rusak. Ada bekas kerusakan pada genteng maupun pondasi. Namun belum diketahui apakah ini ada kaitannya dengan insiden pembacokan. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU