Bangkitkan Industri Kecantikan dengan Luncurkan 2 Produk Skin A

Skin A, salah satu klinik kecantikan di kota Surabaya meluncurkan dua produk skin care baru berupa Acne Cleansing Scrub dan Whitening Plus Serum. SP/Patrik Cahyo

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Seiring dengan perkembangan zaman, dunia kecantikan juga turut mengalami perkembangan yang pesat. Banyak orang resah dengan permasalahan kulit sehingga Skin A hadir dengan meluncurkan 2 produk skin care baru berupa Acne Cleansing Scrub dan Whitening Plus Serum.

Produk Skin A tersebut untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seputar jerawat, kulit kusam dan pigmentasi. Di masa pandemi seperti ini banyak orang yang lebih memilih untuk melakukan perawatan, dengan menghadirkan produk serum dan scrub dari Skin A termasuk salah satu produk yang dapat dijadikan rangkaian skin care harian selama di rumah saja.

Pandemi telah berjalan satu tahun lamanya, menggunakan masker sudah menjadi kewajiban demi kesehatan. Namun, hal ini memberikan efek negatif pada kulit. Kulit wajah belang dan “maskne” menjadi masalah baru bagi banyak orang. Maskne adalah jerawat yang ditimbulkan karena terlalu sering menggunakan masker.

Dr. Ellen Sidowati selaku Dermatologist di Skin A menyampaikan, dua produk baru Skin A Dermatology & Aesthetic Clinic ini, membuat orang menjadi tahu apa kebutuhan kulitnya saat ini. “Produk Acne Cleansing Scrub mempunyai kelebihan untuk mengatasi kulit berminyak dan jerawat, sedangkan Whitening Plus Serum berfungsi untuk mencerahkan, mengenyalkan kulit dan mengurangi kerutan,” terangnya, Senin (12/4/2021).

“Persepsi negatif perawatan laser ini menjadi motivasi Skin A untuk membuktikan bahwa Skin A merupakan klinik yang kompeten di bidang perawatan laser, karena memiliki #parameters yang tepat oleh dermatologist handal,” imbuhnya saat ditemui di Silverstoon Studio, Jl. Niaga Gapura Road No.16, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya.

Selain untuk menjawab keresahan efek negatif pada kulit akibat pemakaian masker, diluncurkannya produk tersebut karena Skin A optimis industri kecantikan tahun ini akan tetap tumbuh meski masih pandemi Covid-19. Sejak akhir tahun 2020, Skin A mencatat pertumbuhan positif hingga 60 persen, setelah sebelumnya mengalami penurunan signifikan dampak dari Covid-19.

Grand launching produk baru, Skin A juga mengadakan acara talk show dengan tema “Parameter Week & Grand Launching”. Parameter merupakan ukuran dari setiap Dermatologist untuk mengatasi masalah kulit pasien sesuai dengan apa yang dialami pasien tersebut.

Dengan menggunakan parameter yang tepat, Skin A mengajak setiap orang untuk mengatasi permasalahan kulit yang sedang dialami.

“Selama ini banyak orang berpikir jika mereka memulai perawatan laser, mereka akan ketergantungan, merasa sakit saat perawatan berlangsung, dan lain sebagainya. Persepsi ini karena mereka belum benar-benar memahami tentang perawatan laser. Oleh karena itu Skin A membuktikan bahwa klinik Skin A kompeten dalam perawatan laser di Surabaya’’ Ujar Managing Director Start Friday Asia, Rian Kurniawan.

Skin A paham bahwa kunci keberhasilan setiap perawatan adalah berdasarkan dari analisis yang tepat dan akurat. Hal ini merupakan implikasi bahwa Skin A memiliki pemahaman yang baik tentang parameters, dan parameters ini merupakan acuan bagi dermatologist untuk menentukan cara yang paling sesuai untuk mengatasi masalah kulit pasien.

Melalui kegiatan Grand Launching dan Talk Show ini, Skin A berusaha memberikan wawasan dan pemahaman baru bagi masyarakat untuk lebih memahami permasalahan kulit mereka dan cara yang tepat  dengan  perawatan laser dan menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan tipe dan masalah kulit. Pat