Bangun Hotel Super Mewah, Archipelago Ekspansi Mojokerto

Upacara "top-off" yang menandai selesainya pembangunan dua hotel baru yaitu The Alana Malang dan ASTON Inn Mojokerto, Jumat (11/6/2021) pagi. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Hotel Aston Inn bakal hadir di Kabupaten Mojokerto. Hotel sekelas bintang tiga ini bakal menawarkan fasilitas super lengkap dengan 136 kamar dan suite, restoran, 6 ruang pertemuan, hallroom untuk 600 tamu, dan kolam renang.

Rencananya hotel berlantai delapan berkonsep modern, minimalis, bisnis dan konseptual yang terletak di Jalan Raya Bypass 10, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini akan di buka tahun depan.

Gagah Eko Wibowo, Owner ASTON Inn Mojokerto didampingi Yohanes Sulistyono Hadi, Regional General Manager Central Region mengatakan sebagai hotel dalam naungan jaringan ternama pertama di kota, ASTON Inn Mojokerto memiliki 136 kamar dan suite, ruang pertemuan, restoran, kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan fasilitas parkir yang luas untuk para tamu.

"Fasilitas ini kita lengkapi sehingga mereka dapat memiliki pilihan hotel yang familiar ketika berkunjung ke Mojokerto," jelasnya di sela upacara "top-off" yang menandai selesainya pembangunan dua hotel baru yaitu The Alana Malang dan ASTON Inn Mojokerto, Jumat (11/6/2021) pagi

Ia menambahkan, Malang dan Mojokerto adalah tujuan yang sangat populer untuk bisnis dan liburan. Sehingga pihaknya mengaku senang membawa dua merek terkenal ke wilayah ini untuk memberikan pilihan akomodasi dan pertemuan yang terbaik kepada para tamu.

"Kami menghargai kemitraan yang sangat erat dengan pemilik perusahaan serta menghargai kepercayaan yang telah mereka berikan kepada kami selama ini setelah sebelumnya kami juga dipercaya untuk mengelola ASTON Inn Jemursari Surabaya di bawah kepemilikan yang sama" katanya.

Sekedar informasi, Archipelago International, grup perhotelan swasta dan independen yang terbesar di Asia Tenggara, dan PT Jaya Kirana Samudra Wibowo bersama-sama mengadakan upacara "top-off" yang menandai selesainya pembangunan dua hotel baru yaitu The Alana Malang dan ASTON Inn Mojokerto, dimana keduanya akan dibuka tahun depan.

Berlokasi strategis di Jalan Ahmad Yani, persimpangan Jalan Tol Malang Surabaya, The Alana Malang hanya rak 15 menit dari pusat kota. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap

Archipelago International merupakan Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merk termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamoela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic, archipelaguinternational com. Dwy