Bangun Kepercayaan Masyarakat, PT. Ajiputra Jayaabadi Gelar Promo dan Iklan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 05 Nov 2020 13:38 WIB

Bangun Kepercayaan Masyarakat, PT. Ajiputra Jayaabadi Gelar Promo dan Iklan

i

Ajiputra Jayaabadi adalah perusahaan yang bergerak dibidang property. SP/ Ai

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ajiputra Jayaabadi adalah perusahaan yang bergerak dibidang property yang berdiri pada tahun 2000, Puspita Rahayu Widodo, SE sebagai Direktur PT. Ajiputra Jayaabadi hingga saat ini dan bergabung di perusahaan sejak pertengahan tahun 2012 dimana sejak tahun tersebut sudah menjalankan proyek perumahan yang berlokasi di Gresik (PWP) dan Pasuruan (PBT). Pada tahun 2016 wakil direktur PT. Ajiputra Jayaabadi mulai masuk dan bergabung didalam perusahaan dan menjalankan proyek yang berlokasi di Malang (PWL) yang baru selesai di tahun 2019 kemarin, Kamis (05/11/2020).

Tahun 2019-2020, Kami berkantor dipusat kota Surabaya dan PT. Ajiputra Jayaabadi mulai memperluas lokasi pembangunan perumahan secara bertahap dan sampai saat ini sedang dalam proses pengerjaan proyek perumahan di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur antara lain Probolinggo (BSV, BSU, BSR), Tuban (WSK), Malang (RST), Surabaya (GSL, GSV) dan juga di Jember (TSU). Konsep dari perumahan-perumahan yang dibangun berbeda-beda, kami mengusung tema-tema yang unik, seperti proyek kami di probolinggo kami membuat rumah joglo minimalis dan modern dengan tujuan agar masyarakat tidak meninggalkan budaya jawa ditengah-tengah modernisasi masyarakat zaman sekarang, kami juga membangun perumahan berkonsep resort diprobolinggo kabupaten dekat dengan pantura ditujukan untuk orang dengan mobilitas tinggi yang ingin mendapatkan akses dan fasilitas resort yang tenang dari aktivitas pekerjaannya, dapat membeli resort yang telah kami bangun. Diprobolinggo kota selain tema rumah joglo kami juga mengusung tema unik dengan model atap rumah yang berbeda dan unik dan desain yang berbeda dengan perumahan-perumahan lainnya. Beberapa proyek bahkan unitnya sudah habis terjual dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Terkait dengan lokasi proyek, kami tidak hanya melakukan pembangunan diarea yang sudah rame saja, akan tetapi kami juga melakukan  penggebrakan didesa-desa pelosok seperti proyek kami yang di Jember, kami berinovasi untuk memperkerjakan masyarakat sekitar yang belum mendapatkan lapangan pekerjaan, dengan tujuan kami ingin membantu mengembangkan perekonomian masyarakat tersebut.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Belajar dari pengalaman selama menjadi pengembang tidak selalu usaha dapat berjalan lancar dan dengan adanya pasang surut dan lika-liku, jatuh dan bangkit lagi dalam menjalankan perusahaan, PT. Ajiputra Jayaabadi kali ini dalam menjalankan usahanya tidak hanya berorientasi kepada keuntungan dan management lama, akan tetapi juga mempertimbangkan hal-hal lain yang salah satunya adalah kepuasan dari pihak pembeli jadi baik dari pihak penjual (perusahaan) dan pihak pembeli (user) agar sama-sama tidak ada yang merasa dirugikan. Dan di tahun 2020 ini merubah total seluruh management perusahaan, terutama managemen keuangan dan sistem perusahaan akan kami rombak penuh dan juga konsep-konsep yang kami buat agar tidak monoton dan dapat melebarkan sayap lagi dengan lebih luas dan lebih baik. Oleh karena itu kami fikir, sangat perlu sekali kami mengiklankan dan menyampaikan hal-hal seperti ini melalui media dan berita agar masyarakat luas mengetahui bahwa kami sangat serius menjalankan usaha ini dan agar masyarakat juga mengetahui konsep-konsep perumahan kami yang baru di tahun 2019-2020 ini serta untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan masyarakat. Ai

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU