Banjir Gol Messi vs Ronaldo, PSG Tumbangkan Riyadh All Star 5-4

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Jan 2023 14:15 WIB

Banjir Gol Messi vs Ronaldo, PSG Tumbangkan Riyadh All Star 5-4

i

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam laga PSG vs Riyadh All Star di Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Foto: EPA-EFE/STR.

SURABAYAPAGI.COM, Riyadh - Paris Saint Germain (PSG) berhasil memetik keunggulan tipis melawan Riyadh All Star dalam pertandingan persahabatan bertajuk Riyadh Season Cup dengan skor akhir 5-4.

Laga ini kembali mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang kini membela PSG dengan Cristiano Ronaldo yang membela Al Nasr.

Baca Juga: Serba Pink Kenakan Jersi Nomor 10, Lionel Messi Resmi Dikenalkan Inter Miami

Pada laga yang berlangsung di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi pada Jumat (20/1/2022) dini hari WIB tersebut, Messi dan Cristiano Ronaldo sama – sama mencetak gol.

Gol pembuka PSG dicetak Lionel Messi saat laga baru berumur 3 menit. Menerima sodoran bola dari Neymar, La Pulga menusuk ke kotak penalti. Ia lalu bisa memperdayai Mohammed Al-Owais.

Pada menit ke-34, Riyadh mendapat hadiah penalti setelah Ronaldo dianggap dilanggar Keylor Navas dalam duel udara.

Kemudian, PSG bisa membuat gol lagi lewat Marquinhos pada menit ke-43, namun kembali dibalas Ronaldo. Di babak kedua, Sergio Ramos berhasil mencetak gol pada menit ke-53 dan Kylian Mbappe pada menit ke-60 melalui titik putih.

Baca Juga: Shakira Ikut Ramaikan Acara Perkenalan Messi di Inter Miami

Riyadh All Star kembali mengejar ketertinggalan melalui Jang Hyun-soo dan Talisca pada menit ke-56 dan perpanjangan waktu babak kedua.

Gol penutup PSG dicetak Hugo Ektike pada menit ke-78. Dalam laga ini, satu merah dikeluarkan wasit untuk PSG melalui Juan Bernat pada menit ke-39. Skor akhir menjadi 5-4 untuk kemenangan PSG.

Laga itu menjadi sorotan pada Ronaldo dan Messi, dua pesepakbola terbaik yang kembali berhadapan. Setelah bertahun-tahun bersaing di Eropa, kini pertemuan keduanya menemui babak baru.

Baca Juga: Sepakat Gabung Inter Miami, Segini Gaji Lionel Messi Sekarang

Ronaldo memilih melanjutkan karier ke Arab Saudi dengan bergabung ke Al Nassr, usai meninggalkan Manchester United. Sementara Messi masih bertahan di Eropa bersama PSG.

Tiket pertandingan Ronaldo vs Messi pun laku keras. Lelang tiket untuk kelas VIP 'Beyond Imagination' sudah menembus harga Rp40,1 miliar. ryd

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU