Bantah Orang Ketiga, Desta dan Natasha Rizky Sepakat Urus Anak Bersama Usai Bercerai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Mei 2023 11:55 WIB

Bantah Orang Ketiga, Desta dan Natasha Rizky Sepakat Urus Anak Bersama Usai Bercerai

i

Keluarga Desta dan Natasha Rizky saat bersama ketiga anaknya Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pasangan selebriti Desta dan natasha Rizky akan segera berpisah, sidang cerai perdana mereka akan digelar besok di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 Mei 2023.

Diketahui Desta mendaftarkan permohonannya melalui e-court dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Sidang yang akan digelar besok berisikan agenda penyerahan berkas dilanjutkan mediasi.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Menurut Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizky, membantah adanya orang ketiga penyebab perceraian kedua pasangan tersebut. Menurut Rully Agung, apabila ada kedekatan Desta dengan perempuan lain itu dilakukan hanya sebatas pekerjaan saja.

"Tanggapan dari Natasha terkait kabar itu tidak benar. Natasha tahu Desta tidak akan begitu. Dipastikan bukan karena pihak ketiga," lanjut Rully Agung.

Sama seperti pernyataan kuasa hukum Desta, kuasa hukum Natasha Rizky juga menjelaskan bila alasan bercerai karena perbedaan visi misi. Bukan karena wanita idaman lain.

"Alasannya hanya perbedaan pendapat. Mungkin karena itu mengeras hatinya, terjadilah proses perceraian ini. Mengenai pihak ketiga dan yang lain itu tidak ada," tegas Rully Agung.

Terkait apa isi dari surat kesepakatan Desta dan Natasha, Rully menegaskan bahwa semua akan diungkap saat sidang. Namun, Rully memastikan keduanya juga sudah sepakat terkait hak asuh anak dan juga soal harta gana-gini.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

"Kalau terhadap perceraian itu, kan, akibat hukumnya ada tentang hak asuhnya, tentang adanya iddah dan mut'ah, itu sudah diatur semuanya. Pembagiannya juga terhadap aset sudah disepakati, sudah ada kesepakatan dalam perceraian tersebut beserta akibat hukum sudah diatur," bebernya, Minggu (28/05/2023).

Rully juga menyampaikan bahwa ketiga anak Desta dan Natasha akan berada di bawah pengasuhan Natasha. Hanya saja, keduanya sepakat untuk tetap mengasuh bersama. Desta juga akan tetap memberikan nafkah anak sesuai dengan nominal yang disepakati.

"Diasuh bersama-sama, tapi pengasuhannya ada di Natasha. (untuk nafkah anak) ada, tapi saya enggak bisa sebutkan nominalnya karena itu sudah diatur mereka berdua. Perlu diketahui, Desta adalah suami yang baik dan ayah yang baik, begitupun Natasha, istri dan ibu yang baik. Tidak ada perselisihan di antara mereka soal ini," ujarnya.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

Lantas, apakah ada kemungkinan Natasha dan Desta untuk rujuk kembali?

"Kita berdoa yang terbaik. Sepanjang belum ada putusan, memang ada kemungkinan rujuk. Bisa saja besok Desta dan Natasha sepakat kembali," pungkasnya. 

Sebagai informasi, Desta menikahi Natasha Rizki pada 21 April 2013. Selama 10 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. dsy/trb/kl

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU