Bantu RSUD Husada Prima Surabaya, Bank Jatim Serahkan Mobil Hospital Mobile Care

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 28 Jan 2023 00:14 WIB

Bantu RSUD Husada Prima Surabaya, Bank Jatim  Serahkan Mobil Hospital Mobile Care

SurabayaPagi, Surabaya - Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan pada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memberikan bantuan CSR berupa 1 unit mobil Hospital Mobile Care kepada RSUD Husada Prima Surabaya, Jumat (27/1/2023).

CSR Bank Jatim Peduli itu diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan, Treasury dan Global Services Bank Jatim Edi Masrianto kepada Direktur RSUD Husada Prima Dyah Retno Andayani Puspitorini.

Dalam sambutannya, Edi Masrianto menyampaikan terimakasih pada Direktur RSUD Husada Prima beserta jajarannya atas penyambutan baik pada Bank Jatim.

“Kegiatan penyerahan CSR hari ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sosial dan lingkungan serta upaya untuk selalu bersinergi secara optimal dengan Pemerintah Daerah atau institusi daerah," terang Edi.

“Penyerahan 1 unit mobil Hospital Mobile Care pagi ini merupakan upaya Bank Jatim untuk membantu RSUD Husada Prima dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat di bidang kesehatan khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya," lanjut Edi.

“Dengan adanya layanan Hospital Mobile Care yang disiagakan selama 24 jam dalam 7 hari, semoga RSUD Husada Prima dapat memberikan layanan emergency bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan menuju rumah sakit serta dapat mengoptimalkan layanan rumah sakit pada masyarakat," tambahnya.

Direktur RSUD Husada Prima Dyah Retno Puspitorini menyampaikan terimakasih atas kepedulian Bank Jatim.

“Semoga penyerahan CSR dari Bank Jatim ini menjadi sebuah keberkahan untuk RSUD Husada Prima dalam memberikan pelayanan yang prima, profesional, dan melayani sepenuh hati pada masyarakat,” ucapnya.

"Ini merupakan simbolis keharmonisan kami dengan Bank Jatim," tambahnya. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU