Banyak yang Ajak Nikah, Meski Belum Menjanda

Intan Ratna Juwita

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Belum genap satu tahuh, rumah tangga Intan Ratna Juwita dan Maell Lee saat ini diambang kehancuran. Beberapa waktu lalu Maell sempat menggugat cerai sang istri meski akhirnya ditolak pengadilan.

Meski gugatan Maell ditolak pengadilan, dan pihak Maell Lee kembali menggugat kembali di pengadilan lain. Status status pernikahan Intan Ratna Juwita masih abu-abu. Bahkan, selebgram cantik ini sudah tidak dinafkahi oleh Maell Lee.

Malahan, meski belum seratus persen berstatus janda, Intan sudah banyak yang antri menggoda untuk dijadikan pasangannya. "Kalau di media sosial ya biasa saja. Aku nggak open-open banget juga," ujar Intan Ratna Juwita, Senin (3/5/2021).

Ucapan Intan ini setelah beberapa pria menggodanya di media sosial mengajaknya untuk menikah. Padahal, ia sendiri saat ini masih belum berstatus sebagai janda. "Banyak yang ngajak nikah, serius mau nikah. Ada yang kirim data diri. Mereka pengusaha-pengusaha. Cuma kan nggak boleh, belum sah cerai. Dikira mereka aku sudah janda," kata Intan.

Hanya saja Intan sendiri di bulan Ramadhan 2021 mulai berusaha untuk mengubah penampilannya jadi lebih tertutup.

"Agak lebih tertutup semenjak puasa, menghormati dulu. Kalau lepas puasa masih tertutup ya itu bagus. Cuma aku dari awal kayak gini penampilan sebelum menikah," ujar Intan.

Selain itu, Intan sekarang ini tengah bekerja keras untuk mencari uang sampai harus jualan es kelapa, karena merasa ditelantarkan oleh Maell Lee.

"Hasil kerja sama di YouTube pun aku nggak dikasih sepeserpun sama Maell. Terakhir masalah uang nafkah, 4 bulan nggak ngasih lagi, dia bilang bukan kewajibannya lagi, lah kan belum ketuk palu, katanya urus saja sendiri. Oke aku terima saja. Tapi ini kan termasuk penelantaran istri," pungkasnya.

Apalagi, tambah Intan, dirinya sudah tidak mempunyai penghasilan tetap untuk hidup. Jualan es kelapa ini menjadi pelampiasannya. "Kalau es kelapa kadang habis, kadang enggak. Kadang orang banyak belum tahu juga. Malah banyak cowok-cowok yang datang, aku ketawa saja. Iseng saja sih sebenarnya kalau viral lumayan juga. Kemarin sih habis," pungkasnya. er/sur