Bareskrim Panggil Tersangka Dito Mahendra, Nikita Mirzani Kegirangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 27 Apr 2023 14:55 WIB

Bareskrim Panggil Tersangka Dito Mahendra, Nikita Mirzani Kegirangan

i

Nikita Mirzani. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pihak Bareskrim akan memanggil dan memeriksa tersangka Dito Mahendra yang kini berurusan dengan hukum terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal besok pada Jumat (28/04/2023). Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani penasaran dan kegirangan tak sabar melihat Dito diperiksa polisi.

Suasana girang Nikita Mirzani tersebut terlihat dalam unggahannya yang mempertanyakan keberanian Dito Mahendra. Nikita Mirzani penasaran apakah Dito Mahendra akan datang ke Bareskrim atau mangkir.

Baca Juga: Buron 4 Bulan, Terdakwa Senpi Ilegal, Ajukan Penangguhan Tahanan

"Kita liat jumat pekan ini sih dito mahendra mafia curut datang atau tidak ke bareskrim sebagai tersangka," tulis Nikita Mirzani, Kamis (27/4/2023).

Nikita Mirzani bahkan berseloroh ingin datang ke Bareskrim langsung. Nikita Mirzani ingin melihat langsung apakah Dito Mahendra benar-benar datang atau tidak.

"Gue mau dtg hari jumat ah mau liat langsung," ungkapnya.

"Kasih semangat nik," balas Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Fahmi Bo Sebut Nikita Mirzani sebagai Mukjizat Allah

Dito Mahendra ditetapkan oleh Bareskrim sebagai tersangka kepemilikan senjata api ilegal. Nikita Mirzani sempat mengucap syukur saat kekasih Nindy Ayunda itu menjadi tersangka.

"Alhamdullilah resmi jadi TERSANGKA dito mahendra sih nyali ciut. Polri lebih gercep ga usah nunggu 5 kli panggil. Ternyata @official.kpk ga ada apa2 nya Terima kasih bapak2 di mabes polri bravo polri Polri Keren. One step closer," tulis Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani masih menyimpan dendam terhadap Dito Mahendra lantaran Dito Mahendra adalah orang yang membuat Nikita Mirzani harus mendekam di Rutan Kelas IIB Serang selama dua bulan atas kasus pencemaran nama baik

Baca Juga: Pacar Anak Nikita Mirzani Keroyok Babinsa Karena Tak Terima Ditegur

Usai bebas pada 29 Desember 2022, Nikita langsung menyerang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda di media sosial. Nikita Mirzani dibebaskan karena Dito Mahendra sebagai pelapor atas kasus tersebut tidak kunjung datang.

Disisi lain, beberapa kali sidang digelar, Dito Mahendra beralasan sakit sampai disebut dirawat di rumah sakit.

Selain itu, tak lupa janda tiga anak ini meminta doa agar kekasih Nindy Ayunda itu bisa segera di penjara. "Doain semoga Dito Mahendra cepat di penjara," tutur Nikita Mirzani. dsy/dc/dr

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU