Baru Bercerai, Janda Ditemukan Tewas Gantung Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 07 Jun 2021 20:08 WIB

Baru Bercerai, Janda Ditemukan Tewas Gantung Diri

i

Polisi memasang garis polisi di kamar tempat korban gantung diri.

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Warga kecamatan Gondang Mojokerto mendadak heboh dengan ditemukannya VIP yang nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri sebuah kamar di rumah orang tuanya.

Korban yang merupakan janda itu ditemukan tewas pertama kali oleh kakak iparnya. Saat itu, kakak ipar korban bermaksud membangunkan korban. Namun, karena korban tak merespon dan kamar dikunci dari dalam, orang tua korban meminta agar mendobrak pintu kamar.

Baca Juga: Diduga Depresi usai Istri Meninggal, Warga Blitar Gantung Diri

 Setelah berhasil dibuka paksa, saat itulah korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung di jendela kamar.

Kapolsek Gondang, Iptu Syaiful Isro mengatakan, korban meninggal dengan cara gantung diri menggunakan alat berupa tali baju. “Tali baju motif batik warna hijau dengan panjang kurang lebih 100 cm tersebut diikatkan disela-sela kayu jendela kamar,” ungkapnya, Senin (7/6/2021).

Baca Juga: Tinjau Banjir Kota Mojokerto, Pj Gubernur Jatim Bantu Logistik dan Pompa Air

Masih kata Kapolsek, dari keterangan pihak Puskesmas Gondang yang melakukan visum luar tidak diketemukan luka akibat kekerasan. 

“Dari keterangan pihak keluarga, korban sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri semenjak bercerai dengan suaminya. Apabila setiap ada permasalahan, emosi korban meluap tidak terkendali dan cenderung menyakiti diri sendiri. Korban mengalami depresi,” katanya.

Baca Juga: Banjir Rendam Empat Kelurahan, 4503 Warga Kota Mojokerto Terdampak

Keterangan pihak keluarga, lanjut Kapolsek, ketika sedang marah korban terbiasa merusak dan melempar barang-barang yang ada di sekitar korban. Sehingga keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dengan disertai Surat Pernyataan Keluarga.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU