Baru Buka, Langsung Digerebek Satpol PP

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 19 Feb 2021 21:34 WIB

Baru Buka, Langsung Digerebek Satpol PP

i

Jenita Janet

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kabar menghebohkan datang dari pedangdut cantik Jenita Janet, Jumat (19/2/2021). Melalui sebuah video di Instagram, Jenita Janet mengaku digerebek Satpol PP di musim pandemi.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Ini berawal Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan, membuka bisnis kuliner baru, pada 17 Februari 2021 kemarin. Saat soft opening usaha barunya itu. Lagi asyik memantau karyawan layani pembeli, tiba-tiba beberapa petugas dari Satpol PP datang.

Di dalam video petugas tampak memberikan instruksi agar menjaga jarak dan memakai masker. Ada juga petugas yang memotret suana kedai saat terjadi kerumunan. “Di tengah pandemi ternyata tak mudah untuk bisa survive. Bagaimana caranya kita bisa mengais rezeki namun tetap mematuhi prokes Covid-19. Kami salut pada petugas yang bergerak cepat dan membantu mengondisikan keadaan agar semua aman,” kata Jenita Janet.

Sang pedangdut dalam lanjutan unggahannya menegaskan akan berusaha mandiri secara finansial dengan membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan untuk banyak orang.  Dia juga berterima kasih atas dukungan penuh dari sang suami. “Aku dapat support penuh oleh suami @danu_sofwan. Saling mendoakan ya luvs. Much love, Jenita Janet,” ujarnya.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Meski sempat diminta untuk menghentikan kegiatan jual beli, namun dagangan Jenita Janet terbilang laris manis. “Alhamdulillah, enggak terasa 700 bakso habis,” ujar sang pedangdut dalam unggahannya.

Sang suami juga mengapresiasi kerja petugas Satpol PP untuk menekan penyebaran Covid-19. “Terima kasih bapak-bapak Satpol PP sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik,” tuturnya.

Dalam unggahannya tersebut, Jenita Janet mengaku, deg-degan saat usahanya digerebek petugas. Kendati demikian, ia mengaku bersyukur lantaran tetap bisa mengais rejeki di di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Tak marah, Jenita Janet menyambut baik kehadiran para petugas. Dia berterima kasih karena telah diingatkan untuk tetap jalani protokol kesehatan. "Terima kasih bapak-bapak Satpol PP telah menjalankan tugasnya dan mengingatkan kita dengan sangat baik. Tenang guys di sini kita telah menjalankan protokol kesehatan," tulis Jenita Janet di video.

Janet sendiri tak menyangka pembukaan tempat usahanya ramai pengunjung. Terlebih, dia awalnya cuma mengundang keluarga dan kerabat saja.

"Alhamdulillah rame banget dari pagi. Kita nggak bisa bendung ya, masak orang mau beli kita tahan-tahan," kata Jenita Janet. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU