Baru Cerai, Kini Operasi Telinga

Aura Kasih

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Penyanyi cantik Aura Kasih mengungkapkan kabar mengejutkan bahwa gendang telinga ibu satu anak itu bermasalah dan harus segera menjalani operasi telinga. Hal tersebut ia ungkapkan lewat media sosialnya.

“Gendang telinga aku bocor dan terpaksa harus dioperasi karena sudah parah banget,” ujar sang aktris di Instagram.

Kondisi telinga Aura Kasih kembali bermasalah baru-baru ini. Ketika mandi, secara tak sengaja air masuk ke dalam telinganya. Aura Kasih lantas menjelaskan kenapa dirinya bisa mengalami kebocoran gendang telinga.

Merasa risih, Aura mencoba mengeluarkan air tersebut dengan ekualising, menutup hidung lalu meniupkannya. Alih-alih membaik, telinganya makin terasa sakit.

“Gendang telinga aku dulu sudah sempat bermasalah gara-gara diving, dan punya sinus juga. Nah kemarin gara-gara mandi terus kena air, aku coba tutup hidung terus tiup-tiup gitu,” kata dia.

Karena semakin parah, Aura pergi ke rumah sakit dan akhirnya disarankan untuk menjalani operasi. Namun dia tetap harus menjalani masa pemulihan selama 10 hari.

"Oprasi berlangsung 2 jam.. dan harus recovery 10 hari an. ga bole berenang 2 bulan ga bole naik pesawat 2 bulan.. proses oprasi nya agak serem jg stlh aku browsing2 , pake d bor segala tulang nya," lanjut Aura.

Mantan kekasih almarhum Glenn Fredly itu pun menyebut jika ia masih bisa mendengar, meski agak sedikit tidak seimbang.

Di akhir unggahannya, wanita 33 tahun tersebut juga meminta doa untuk kesembuhannya dan meminta maaf terkait beberapa pekerjaan yang harus di-cancel.

"Sakit itu harus d syukurin d nikmati aja .. di setiap sakit pasti ada kebaikan2 yang akan datang dan selau ada iqro ... allhamdulillah ????. doain ya bismillah," tutup Aura.

Sebelumnya Aura Kasih juga menggegerkan publik kabar gugatan cerah kepada suaminya, Eryck Amaral yang baru berjalan 2 tahun.

Tak ada angin tak ada hujan, Aura Kasih mengajukan gugatan cerai untuk Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Salah satu alasan Aura Kasih ingin bercerai dan mengakhiri pernikahannya dengan Eryck Amaral mulai terbuka.

Melalui akun Instagram, Aura Kasih berkeluh-kesah tentang sikap Eryck Amaral yang seolah tidak mau peduli dengan anak perempuannya.

Akan tetapi, Aura Kasih memastikan jika perceraian ini bukan karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Aura Kasih mengaku, dirinya dan Eryck sudah pisah sejak berbulan-bulan silam dan menyebut jika dirinya telah pisah rumah sejak Maret 2020. ds