Baru Dihamili setelah 7 Tahun Menikah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Jun 2020 21:06 WIB

Baru Dihamili setelah 7 Tahun Menikah

i

Asmirandah

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Kabar bahagia datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah hampir 7 tahun menikah, Asmirandah akhirnya mengandung anak pertama mereka.

Berita kehamilan tersebut disampaikan Asmirandah melalui IG TV nya pada hari ini, Senin (15/6/2020). Video itu menggambarkan perjalanan cinta mereka hingga akhirnya diberikan karunia terindah itu.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

"Akhirnya setelah hampir 7 tahun pernikahan, Tuhan memberikan kami kado spesial. Kado yang kami sebut keajaiban," bunyi kalimat dalam video tersebut.

Diperlihatkan juga hasil USG kandungan Asmirandah. Bahkan terdengar juga suara degup jantung sang janin.

Unggahan itu langsung menuai respons positif dari netizen. Mereka ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada pasangan selebriti itu.

"Congratz Andah dan Vano," komentar seorang netizen.

"Selamat oenny sehat-sehat," komentar netizen lainnya.

Asmirandah lantas menceritakan penantian momongan selama bertahun-tahun yang akhirnya berbuah manis. Rupanya, seleb kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini menjalani program bayi tabung.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

 “Sudah jalan tiga bulan sebenarnya kami memulai program bayi tabung konsultasi Januari 2020. Baru dilakukan tindakan bulan Maret 2020,” Jonas Rivanno menerangkan.

Program kehamilan ini dipilih bukan tanpa alasan. Ada banyak hal yang ditimbang Asmirandah sebelum menempuh program bayi tabung. Salah satunya, usia Asmirandah kini 30 tahun.

Kedua, sang artis mendapat rekomendasi dari seorang sahabat. Rekomendasi ini ditindaklanjuti konsultasi dengan salah satu dokter dari klinik Morula IVF Jakarta, dr. Merry Amelya PS, SpOG.

“(Kami) sudah puas pacaran tujuh tahun, luar biasa,” beri tahu Jonas Rivanno. Diakui Asmirandah, menjalani program bayi tabung bersamaan dengan merebaknya wabah Covid-19, membuatnya was-was.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

 “Sebenarnya kemarin (proses transfer embrio) terlambat atau tertunda sebulan karena wabah Covid-19,” Asmirandah memaparkan. Dimulai proses konsultasi mendetail dengan dokter, program bayi tabung dimulai sebulan kemudian, tepatnya 7 Maret 2020.

Hasil tak mengkhianati usaha. Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020. Asmirandah tak mampu menutupi kebahagiaannya. Dengan raut berbinar, ia menyebut kehamilan sebagai hadiah Tuhan yang datang tepat waktu.

 “Setelah menunggu bertahun-tahun saya sangat bersyukur ini hadiah Tuhan. Saya percaya ini bukan usaha kami semata, tapi kasih karunia dan kebaikan Tuhan,” cetus Asmirandah diiakan Jonas.

“(Kehamilan ini) sesuai dengan garis waktu Tuhan, sesuai dengan doa kami. Kami sudah enjoy berumah tangga, sudah relaks dan siap banget jadi orangtua,” pungkasnya.be

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU