Bawakan Tema Pesisir, Pameran Diagram Pesisir Gaet 100 Pengunjung Dalam 3 Jam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Sep 2022 18:42 WIB

Bawakan Tema Pesisir, Pameran Diagram Pesisir Gaet 100 Pengunjung Dalam 3 Jam

i

Pameran dengan judul Diagram Pesisir dibuka mulai hari Kamis (29/9/2022) hingga Minggu (2/10/2022) di Alun-Alun Kota Surabaya. SP/AKSARADIA

SURABAYAPAGI, Surabaya - Pameran dengan judul Diagram Pesisir yang digelar oleh gabungan beberapa instansi yang menaungi bidang arsitektur dan universitas ini dibuka mulai hari Kamis  (29/9/2022) hingga Minggu (2/10/2022) di Alun-Alun Kota Surabaya. Pameran ini sendiri mengambil tema pantai maupun sungai-sungai yang berada di Surabaya.

Instansi yang menaungi acara ini diantara lain, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Ikatan Arsitek Lansekap Indonesia (IALI), Arsitek Nasional, Karya Submisi, dan beberapa universitas, seperti UPN, ITS, dan UNTAG. Ada juga dari Fujifilm yang menampilkan beberapa hasil potret pesisir.

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

Mereka menampilkan 30 karya, yang kebanyakan menampilkan potret pesisir dan juga beberapa potret maket yang dibuat oleh instansi. Tidak hanya menampilkan karya saja, hari Sabtu (1/10/2022) dan juga Minggu (2/10/2022) menampilkan talkshow yang didatangi oleh beberapa dosen universitas dan juga pembicara dari beberapa instansi yang bekerja sama.

DVDVDVDSDVDVDVDS

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

Dalam wawancara, Vegi selaku Project Team dari acara Diagram Pesisir ini mengaku bahwa pengunjung hari ini mencapai 100 dan akan ditargetkan hingga 1.000 pengunjung pada hari penutupan.

"Untuk yang datang dari pembukaan tadi pukul 1 siang hingga 3 sore ini, kami mendata ada sekitar 100 pengunjung yang datang. Dan kami berharap mencapai 1.000 pengunjung pada hari penutupan di hari Minggu," tuturnya.

Baca Juga: Dampingi Siswa Inklusi, Guru di Surabaya Diberi Pembekalan

Acara ini juga mengadakan lomba reels instagram yang berhadiah Rp 500.000. Lomba reels ini sendiri yakni lomba video instagram yang menganut judul Diagram Pesisir dan bertempat di Alun-Alun Kota Surabaya ini. asa

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU