Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Kembali Digelar di Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 01 Jul 2022 00:09 WIB

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Kembali Digelar di Surabaya

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kembali digelar secara offline di Surabaya, kota pertama rangkaian tournya di Indonesia pada 2022. Dengan mengadakan 35.000 judul baru dan diskon mulai 50-90 persen, BBW Books terus meningkatkan literasi dan budaya gemar membaca dini sejak di indonesia.

Bazar BBW akan berlangsung 9-18 Juli 2022 di gedung JX International, Jl. Ahmad Yani, Surabaya. Selain Surabaya, ada juga Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Baca Juga: Surabaya Siapkan Skema Pengembangan Langgar Gipo

Bazar BBW Books menampilkan buku-buku internasional dan buku lokal dari penerbit Mizan. Juga hadir di bazar buku online Big Bad Wolf Books di Tokopedia 9 - 18 Juli 2022 dengan potongan harga hingga 90 persen.

“Membaca salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun. terbukti pada masa pandemi, kegiatan membaca terus berlangsung giat. Masyarakat yang memiliki budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah,” ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Kamis (30/6/2022).

Program dan kompetisi menarik akan digelar dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Books di Surabaya, diantaranya beli 2 gratis 1 buku Little Hippo, buku disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang menarik bagi para member BBW Books.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Upayakan Seluruh UMKM Mamin Miliki Sertifikasi Halal

Bagi para penggila buku, BBW Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang bagi pemenangnya.

“BCA bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2022. Kegiatan ini memiliki semangat yang positif mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia. Juga mendorong kami untuk menyediakan pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran Cashless untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi,” ujar Wirya Setiawan, Vice President BCA.

Untuk mewujudkan misi meningkatkan minat baca dan akses buku yang luas ke seluruh pelosok Indonesia, Bazar BBW Books memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) Red Readerhood.

Baca Juga: KJRI Jeddah Beri Amanah UNESA untuk Kembangkan Model Kurikulum Pendidikan Sekolah Urban

Program ini mengajak para pengunjung yang hadir ikut menyebarkan melalui buku, kepada saudara-saudara yang berada di pelosok tanah air dengan mendonasikan buku-buku yang disediakan di korner Red Readerhood. Buku-buku ini akan disalurkan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Tahun ini bertepatan dengan hari anak Nasional 2022, program donasi buku akan bekerja sama dengan “Forum Anak Jawa Timur”. Di mana dalam program ini, 1.000 buku akan didonasikan Buku BBW kepada Forum Anak Jatim dengan 38 Kabupaten/Kota perwakilan di Jatim dan dinaungi Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Kependudukan Jatim. By

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU