Begal Payudara di Pasuruan Ditangkap, Ngakunya Anak Pesantren

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 27 Jul 2020 15:38 WIB

Begal Payudara di Pasuruan Ditangkap,  Ngakunya Anak Pesantren

i

Begal payudara setelah tertangkap dan sebelum dibawa ke kantor polisi. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Pasuruan - Begal payudara bersarung di Kota Pasuruan tertangkap setelah korban mengejarnya. Menurut korban, pelaku mengaku anak pesantren.

"Saat ditangkap, dia ngakunya anak pondok," kata korban, DRD (33) saat melaporkan aksi begal payudara tersebut ke Polres Pasuruan Kota, Senin (27/7/2020).

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Menurut perempuan asal Kecamatan Gadingrejo ini, pelaku menyebutkan pondok pesantren yang dimaksud. Yakni di Kota Pasuruan.

"Dia sendirian bawa motor," terang DRD.

Aksi begal payudara itu terjadi pukul 06.00 WIB, di Jalan Panglima Sudirman. Saat itu korban pulang belanja dan hendak mampir membeli nasi pecel.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Antisipasi Kecurangan SPBU

Tidak terima dilecehkan, korban spontan mengejar hingga pelaku terjebak masuk sebuah perumahan. Pelaku tertangkap setelah sejumlah warga ikut membantu.

"Tiba-tiba dia megang payudara saya dari belakang. Saya kaget mau jatuh. Terus saya kejar karena saya gemas, kenapa dia kayak gitu. Jaraknya juga nggak jauh, jadi saya kejar," pungkas korban.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Peringati Nuzulul Quran Bersama Ulama

Pelaku sempat mendapat sejumlah pukulan dari warga. Setelah itu pelaku diserahkan ke kantor polisi.

Kapolsek Purworejo Kompol Agus Mukhlison mengatakan, kasus begal payudara tersebut ditangani Unit PPA Polres Pasuruan Kota. "Sudah ditangani PPA," terang Agus.  dsy7

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU