Bela Lionel Messi, Mike Tyson Siap Hajar Canelo Alvarez

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 02 Des 2022 15:53 WIB

Bela Lionel Messi, Mike Tyson Siap Hajar Canelo Alvarez

i

Mike Tyson. Foto: Instagram @miketyson.

SURABAYAPAGI.COM - Mantan juara tinju dunia Mike Tyson diklaim membela Lionel Messi setelah mendapat ancaman dari Saul Canelo Alvarez.

Mike Tyson gerah dengan ulah Canelo yang mengancam Lionel Messi dengan tuduhan melecehkan jersey Meksiko di ruang ganti di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tata Martino: Messi Tampil di Inter Miami Seperti Bela Timnas Argentina

Kejadiannya pasca laga Lionel Messi cs melawan Meksiko di Piala Dunia 2022. Pada laga itu Argentina menang 2-0 atas Meksiko di Lusail Stadium, Minggu (27/11/2022).

Saat itu Lionel Messi merayakan kemenangan Argentina atas Meksiko di dalam ruang ganti. Di dekat tempat Messi duduk ada sebuah jersey hijau Meksiko. Terlihat pula kaki Messi mengenai jersey tersebut.

Aksi kemarahan Canelo itu ditengarai bahwa ia menganggap mega bintang Tim Tango tersebut sudah melecehkan bendera Meksiko yang direpresentasikan oleh seragam timnas.

Ancaman itu Canelo Alvares tuliskan dalam cuitan Twitter-nya. Diketahui ada beberapa cuitan yang Canelo tuliskan untuk La Pulga.

“Sudah lihat Messi bersihkan lantai dengan jersey dan bendera kita? Ia harus berdoa kepada Tuhan tidak berjumpa langsung denganku,” tulis Canelo, dikutip dari akun twitter @canelo, Jum’at (2/12/2022).

Baca Juga: Jelang Bentrok Lawan Tyson Fury, Francis Ngannou Dilatih Mike Tyson

"Mereka melihat (Lionel Messi) membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami??? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya," imbuh cuitan Canelo.

Dikutip BBO Sports, Tyson membalas ancaman Canelo tersebut. Pemilik rekor juara dunia termuda ini memberikan perlindungan pada Messi. Mantan raja pound-for-poun itu akan berurusan dengan Mike Tyson jika dia menyentuh striker Timnas Argentina tersebut.

"Seseorang bernama Canelo mengancam Messi. Jika dia berani menyentuh Messi, saya harus kembali ke atas ring," ancam Iron Mike.

Baca Juga: Ditawari Duel Mike Tyson, Tyson Fury Ogah - ogahan

Namun, ternyata Tyson tidak perlu memakai sarung tinjunya untuk menghadapi Canelo di ring. Pasalnya,  Canelo sudah mengeluarkan permintaan maaf kepada Messi.

''Beberapa hari terakhir ini saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya, di mana saya ingin meminta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina.'' Ujar canelo.

Selain itu, sebelum Tyson, juga ada sosok lain yang juga membela Messi dari ancaman Canelo seperti Sergio Aguero, Cesc Fabregas, dan Andres Guardado. lms

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU