Bengkel Isuzu Tetap Layani Pelanggan Meski Masa Pandemi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 12 Jun 2020 17:33 WIB

Bengkel Isuzu Tetap Layani Pelanggan Meski Masa Pandemi

i

Suasana di bengkel resmi isuzu.SP/indra

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Bertugas di lapangan pada masa pandemi, tentunya memberikan dampak yang luar biasa bagi banyak orang. Salah satunya yang dilakukan oleh seluruh tim layanan after sales Astra Isuzu yang tetap memberikan layanan kepada pelanggan meski di masa pandemi.

Saat ini, layanan bengkel resmi beroperasi dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Di area bengkel pun tetap dilakukan pencegahan dengan penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan sebagainya.

Baca Juga: Jelang MPLS 2023, SMP Tenggilis Jaya Surabaya Hanya Punya 1 Siswa

After Sales Service Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa mengatakan, terkait traffic selama masa pandemi, pihaknya terus berkomitmen mendukung dan memberikan layanan emergency kepada pelanggan, termasuk kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Covid-19.

Baca Juga: Dokter Paru Mereaksi Jokowi Soal Endemi

"Hal ini juga berdasarkan interview terhadap ribuan pelanggan setia Astra Isuzu, lebih dari 60% customer yang masih mengoperasikan kendarannya, terutama yang masuk dalam sektor yang diijinkan beroperasi selama masa PSBB," katanya.

Heri menambahkan, untuk Juni 2020 ini, Astra Isuzu memiliki program servis untuk pemilik Isuzu Traga, “Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra”. Program ini diberikan sebagai komitmen Astra Isuzu untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Isuzu Traga khususnya pada kondisi di tengah pandemi.

Baca Juga: Awas Covid-19 Varian Kraken, Tingkat Penularannya Cepat

"Kami juga menawarkan beberapa program andalan seperti Paket Ganti Oli hanya Rp 190 ribu yang berlaku secara nasional. Selain itu, juga ada Paket Servis Overhaul khusus Traga dengan Diskon Sparepart 7,5%, Diskon Bahan 20%, dan Diskon Jasa hingga 35%, yang terdiri dari dari Overhaul Brake, Overhaul Clutch, Overhaul Differential, dan Overhaul Transmission. Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul," imbuh Heri.

Tak hanya menawarkan diskon servis, saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan Gratis Sterilisasi Disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan juga menjamin driver pelanggan melalui program Santunan Driver. (indra)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU