Bentuk Pengurus Baru Periode 2022-2027, Korpri Kota Kediri Adakan Musda

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 07 Jun 2022 16:17 WIB

Bentuk Pengurus Baru Periode 2022-2027, Korpri Kota Kediri Adakan Musda

i

Dewan pengurus Korpri Kota Kediri menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Korpri Kota Kediri dalam rangka membentuk susunan pengurus Korpri Kota Kediri untuk periode 2022-2027

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Dewan Pengurus Korpri Kota Kediri periode 2017-2022 akan segera berakhir pada 8 Juni 2022. Oleh karena itu, Dewan pengurus Korpri Kota Kediri menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Korpri Kota Kediri dalam rangka membentuk susunan pengurus Korpri Kota Kediri untuk periode 2022-2027 bertempat di ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin (6/6/2022).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Kediri, Bagus Alit dalam sambutannya mengapresiasi kinerja dari Dewan pengurus Korpri Kota Kediri periode 2017-2022 yang selama ini telah memberikan manfaat kepada anggota dan masyarakat melalui program-program yang diberikan.

Baca Juga: Korpri Kota Mojokerto Salurkan Zakat dan Infaq Senilai Rp 128,9 Juta

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dewan pengurus Korpri Kota Kediri yang akan berakhir masa baktinya. Atas ikhtiar dan kinerjanya selama ini, Korpri telah menjadi rumah bagi anggotanya yang lebih kompeten dan profesional," ungkap Bagus Alit di lokasi Musda. 

Bagus Alit menekankan untuk semua anggota Korpri ke depan agar dapat bekerja secara baik tanpa ada permasalahan hukum. "Melalui program yang telah kita lakukan salah satunya adalah program pembinaan hukum bagi anggotanya terutama bagi Kepala OPD. Tujuannya jelas, agar para anggota Korpri dapat bekerja tanpa ada permasalahan hukum," ucap Bagus Alit.

Baca Juga: Tekan Inflasi, Korpri Situbondo Gelar Bazar Beras Murah

Diakhir sambutannya, Bagus Alit berharap nantinya kedepan Korpri Kota Kediri dapat menjalankan fungsi organisasi sesuai AD/ART yaitu dari, oleh, dan untuk anggota Korpri. 

"Semoga di pertemuan ini, nantinya akan terlahir mufakat berupa strategi dan program kegiatan yang inovatif. Dan dapat menjadi wadah bagi anggotanya agar tetap bersemangat dalam jiwa korsa untuk melayani masyarakat," tutur Bagus Alit.

Baca Juga: Bertugas Tanggulangi Bencana, Satgas Korpri Lamongan Dikukuhkan

Sebagai informasi, musda pada tahun ini berbeda dari musda sebelumnya. Pada tahun ini, selain dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut hadir pada acara tersebut pegawai dari perusahaan daerah (Perumda) diantaranya PDAM Kota Kediri, PD Pasar, dan PD BPR Kota Kediri. Selain itu turut hadir Kepala OPD di lingkungan Pemkot Kediri.

Susunan Dewan Pengurus KORPRI 2022-2027 yang baru akan diusulkan ke Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Timur untuk selanjutnya dilakukan penetapan. kominfo

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU