Berawal dari Golf, Lee Seung Gi dan Lee Da In Berakhir di Pelaminan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 10 Feb 2023 12:21 WIB

Berawal dari Golf, Lee Seung Gi dan Lee Da In Berakhir di Pelaminan

i

Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: Instagram.

SURABAYAPAGI.COM, Seoul – Kabar bahagia terdengar dari aktor papan atas Korea Selatan Lee Seung Gi dan aktris cantik Lee Da In. Pasangan tersebut mantap melangkah ke jenjang pernikahan pada 7 April 2023 mendatang.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Lee Seung-gi melalui sebuah surat kepada penggemar yang diunggah pada akun Instagram resminya beberapa hari lalu.

“Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan, tetapi sebagai pasangan suami istri,” tulis Lee Seung Gi di akun instagramnya, Selasa (7/2/2023).

Bintang serial “Mouse” itu mengatakan sudah melamar Lee Da In dan perempuan itu menerimanya. Tak butuh waktu lama, Lee Seung Gi pun sudah menentukan tanggal pernikahan.

“Saya melamar dan dia menerimanya. Kami akan menikah pada 7 April,” sambungnya.

Lee Seung Gi pun berharap keputusan untuk menikahi Lee Da In mendapat respon positif serta dukungan dari publik.

Dalam unggahannya tersebut, ia pun mendeskripsikan Lee Da-in sebagai sosok yang hangat dan penuh cinta dan seseorang yang ingin dijaganya seumur hidup.

 “Saya ingin berbagi kebahagiaan ini, dan jika ada kesulitan dalam hidup saya ingin menyelesaikannya bersama, tanpa melepaskan tangan satu sama lain,” tulisnya lagi.

Menurut kabar yang beredar, acara pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup di Hotel bintang 5 Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel. Hanya keluarga, kerabat, serta teman dekat yang hadir di acara tersebut.

Pasangan tersebut dikonfirmasi berkencan sejak Mei 202. Kendati demikian, keduanya dikabarkan dekat sejak akhir tahun 2020.

Sama-sama berprofesi sebagai aktor dan aktris, diketahui pasangan tersebut bertemu di lapangan golf. Rupanya, mereka memiliki kesamaan hobi yakni bermain golf.

Olahraga ini pula yang pada akhirnya mempersatukan keduanya hingga jatuh cinta satu sama lain dan berpacaran.

Di sela kesibukannya, Lee Da-in selalu menyempatkan diri untuk bermain golf dan kemudian menjalin pertemanan dengan Lee Seung-gi. Lee Seung-gi sendiri pernah tampil di salah satu acara golf di kanal televisi SBS yang berjudul Golf Battle: Birdie Buddies. 

Bahkan saat berkencan, keduanya pernah terciduk bermain golf bersama kemudian mengunjungi rumah nenek Lee Seung-gi setelahnya.

Sebelum sampai ke titik ini, hubungan Lee Da-in dan Lee Seung-gi tak pernah diterpa isu miring. Namun, keduanya juga tak pernah mengumbar kemesraan hingga netizen pernah menduga hubungan mereka kandas. Tapi pada akhirnya isu tersebut menghilang dengan sendirinya.

Ini bukan kali pertama Lee Seung Gi go public soal hubungannya. Sebelumnya, Lee Seung Gi pernah menjalin hubungan dengan Yoona pada Januari 2014. Namun, jalinan asmara antara Lee Seung Gi dan Yoona kandas karena kesibukan masing-masing.

Sebagai informasi, Lee Da-in terakhir kali tampil di drakor Alice pada 2020, sedangkan Lee Seung-gi baru saja menyelesaikan The Law Cafe pada 2022. Namun saat ini, selain sibuk menyiapkan pernikahan, Lee Seung-gi juga disibukkan dengan menyiapkan peran sebagai biksu di film selanjutnya. sl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU