Beri Santunan kepada Kaum Dhuafa, Ini Harapan Bupati Sumenep

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 28 Apr 2022 22:39 WIB

Beri Santunan kepada Kaum Dhuafa, Ini Harapan Bupati Sumenep

i

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH, MH, menggelar acara santunan kepada kaum Du'afa dan anak Yatim bertempat di Pendopo Agung Kab. Sumenep, Kamis (28/04).

SURABAYA PAGI, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH, MH, menggelar acara santunan kepada kaum Du'afa dan anak Yatim bertempat di Pendopo Agung Kab. Sumenep, Kamis (28/04).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Polres Kab. Sumenep dan Dandim, berikut para Ulama dan Kaum Dhuafa se-Kab. Sumenep. Menurut Bupati, Kegiatan safari Ramadhan ini yang kelima selama bulan Ramadhan berlangsung, dan untuk pertemuan kali ini bersama para habaib dan kaum bangsawan serta para ulama. 

Baca Juga: Bupati Sumenep Himbau ASN Tiadakan Bukber

" Kegiatan seperti ini, semoga sampai di tahun depan dan bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan lagi." Kata dia.

Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini tidak sama seperti tahun sebelumnya, hanya saja untuk tahun ini 30 persennya saja yang diundang karena bersamaan dengan situasi pandemi covid 19. 

Baca Juga: Dituding Pembelian Tanah di SKB Cacat Hukum, Kabag Hukum Setda Kab Sumenep Angkat Bicara

 Apalagi sambungnya, kita semua adalah warga indonesia, harus taat pada aturan pemerintah dalam menjalankan prokes sesuai dengan anjuran pemerintah pusat.

Selain itu kata dia, Pihaknya selalu berharap kritik dan saran positif dalam pemerintahannya, sebab tanpa adanya usulan dan peran serta dari Kiai Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama kerja saya dirasa kurang maksimal. Maka dari itu pihaknya, sangat berharap peran serta dukungan masyarakat dalam mensukseskan visi misi pemerintah, agar pemerintah lebih giat kembali dalam bekerja.

Baca Juga: Pembelian Tanah di SKB Cacat Hukum, Pemkab Sumenep Diduga Rugi Rp 7 Miliyar Lebih

" Sekalipun pemerintah sudah bisa bekerja, Namun ketika ada saran dan kritik dari masyarakat kita bisa sukses dalam memimpin Kab. Sumenep," pungkasnya.ar

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU