Bersama Himpaudi, Bupati Mojokerto Berbagi dengan Yatim Piatu dan Dhuafa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Apr 2022 15:48 WIB

Bersama Himpaudi, Bupati Mojokerto Berbagi dengan Yatim Piatu dan Dhuafa

i

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati turut berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto – Momen bulan suci Ramadhan kali ini dimanfaatkan berbagai kalangan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama. Pada kesempatan kali ini, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati turut berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dan dhuafa melalui agenda yang digelar Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Mojokerto, Senin (25/4) pagi.

Dalam kegiatan bertajuk ‘Peduli dan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa’, yang berlangsung di Aula Asyamil, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini, Bupati Mojokerto mengapresiasi berlangsungnya kegiatan ini.

Baca Juga: Perkokoh Sinergitas, Pemkab Mojokerto Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Ulama dan Umaro

“Ini adalah kegiatan yang luar biasa, Himpaudi ini tidak hanya fokus pada upaya-upaya bagaimana memberikan pendidikan pada anak-anak usia dini, tetapi juga dengan solidaritasnya, para murid-murid dilihat mana yang butuh bantuan. Dan Himpaudi ini juga datang untuk berbagi kebahagiaan,” tuturnya.

 

Baca Juga: Bupati Mojokerto Instruksikan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Rp 340 Miliar

Dengan adanya kegiatan berbagi ini, lanjut Ikfina, Ia berharap bisa menjadi salah satu kegiatan rutin dari Himpaudi Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih Himpaudi, semoga kegiatan ini bisa dilakukan secara berkelanjutan,” harapnya.

Baca Juga: Ratusan Anak Yatim Trowulan Terima Santunan Bupati Ikfina

Ikfina berharap, semoga dengan berlangsungnya kegiatan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan bisa melapangkan keberkahan dari Tuhan. Sehingga orang-orang yang telah diberikan kelebihan tersendiri dari Tuhan bisa menjadikan kesempatan berbagi ini dengan baik. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU