Bertandang ke Markas Orlando Magic, GSW Tumbang Lagi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Nov 2022 15:30 WIB

Bertandang ke Markas Orlando Magic, GSW Tumbang Lagi

i

Pertandingan GSW saat melawan Orlando Magic. Foto: Mike Watters-USA TODAY Sports.

SURABAYAPAGI.COM, Orlando - Golden State Warriors (GSW) harus menerima kekalahannya saat bertandang ke markas Orlando Magic dengan skor tipis 130-129 di laga lanjutan NBA, Jumat (4/11). Pertandingan yang berlangsung di Arena Amway Center tersebut, sejatinya berjalan cukup sengit. Bahkan di kuarter pertama, kedua tim bermain imbang 30-30.

Tak terima akan hal itu, GSW akhirnya bangkit di kuarter kedua, dimana Stephen Curry dkk mampu menutup keunggulan dengan skor 35-22.  Akan tetapi, Golden State Warriors seperti kehilangan fokusnya di sisa dua kuarter akhir.

Pasca turun minum, GWS gagal mempertahankan tren positifnya, sehingga kalah 43-33 dari Orlando Magic. Sampai akhirnya, drama terjadi di kuarter keempat, intensitas serangan dari kedua tim begitu tinggi. Alhasil, Orlando Magic mampu menutup keunggulan dengan skor tipis di akhir 34-31.

Suggs jadi bintang lapangan di laga ini dengan membuat 26 poin dan sembilan assists. Banchero finis dengan 22 angka dan delapan rebound. Wagner menyusul dengan raihan 19 angka.

Di kubu Warriors, duet Stepehn Curry dan Thompson sebenarnya sudah tampil ciamik. Curry finis dengan 39 angka dan sembilan assists. Sedangkan Thompson membuat 27 poin.

Dengan demikian, kemenangan berhak tersemat di tubuh Orlando Magic. Hasil ini pun sekaligus membawa GSW semakin terbenam di papan klasemen NBA wilayah barat.

Kekalahan ini tentu saja sangat disayangkan. Pasalnya, Orlando Magic merupakan tim papan bawah dari Wilayah Timur. Sementara itu, kekalahan tersebut membuat Golden State Warriors saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen Wilayah Barat. Sedangkan hasil kemenangan tak mempengaruhi posisi Orlando Magic, mereka tetap berada di peringkat 15 klasemen wilayah timur dengan 0.222 poin. orn

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU