Bhayangkari Jombang Salurkan Bantuan Korban Gempa dan Banjir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Jan 2021 14:49 WIB

Bhayangkari Jombang Salurkan Bantuan Korban Gempa dan Banjir

i

Para istri polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Kabupaten Jombang. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Jombang - Bencana alam mengakibatkan banyak kerugian bagi beberapa sektor, salah satunya di gempa bumi di Mamuju-Majene dan banjir di Kalsel. Karenanya para istri polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Kabupaten Jombang memberikan bantuan untuk para korban gempa bumi di Mamuju-Majene dan banjir di Kalsel tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Jombang Happy Agung mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan 200 paket bantuan untuk para korban gempa bumi di Mamuju-Majene, Sulawesi Barat dan banjir besar di Kalimantan Selatan. Setiap boks bantuan berisi sembako, peralatan mandi dan obat-obatan.

Baca Juga: Pasar Tunggorono Jombang Diharapkan Mampu Tingkatkan Perekonomian Pedagang

"Bantuan dari Bhayangkari Cabang Jombang tersebut kami kumpulkan ke Bhayangkari Jatim untuk selanjutnya disalurkan ke para korban," kata Happy,  Selasa (19/1/2021).

Istri Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho ini menjelaskan, bantuan ini wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari terhadap korban gempa Mamuju-Majene, Sulawesi Barat dan banjir besar di Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bakal Koneksikan Wisata Religi di Kabupaten Jombang

Pihaknya juga menyampaikan duka cita terhadap para korban yang meninggal dunia akibat bencana alam tersebut.

"Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam," terang Happy. Dsy14

Baca Juga: Permamin Kabupaten Jombang Keluhkan Kelangkaan Elpiji 3 Kg

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU