Bhayangkari Ranting Polsek Kanigoro Beri Bansos Kepada Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Sep 2022 17:19 WIB

Bhayangkari Ranting Polsek Kanigoro Beri Bansos Kepada Masyarakat

i

Ketua Bhayangkari ranting Kanigoro Ny Binti Wahyuni memberikan bansos kepada warga. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Polres Blitar dalam kegiatan memberikan Bansos berupa sembako kepada warga masyarakat terus dilaksanakan, rupanya hari Jumat (23/9) pada pukul 15.00, pembagian Bansos dilakukan oleh Ibu ibu Bhayangkari Ranting Kanigoro, selain sambangi rumah rumah yang berhak menerima, tak ketinggalan para pedagang di Alun Alun Kanigoro.

Pembagian puluhan bansos sembako yang dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Kanigoro Ny.Binti Wahyudi istri Kapolsek Kanigoro AKP Wahyudi SH.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

"Sebenarnya siang tadi, karena hari Jumat (23/9) karena waktunya singkat maka kita laksanakan sore hari, sekalian bisa silaturahmi kepada masyarakat, dan rencana ini adalah dari Ibu Ibu Bhayangkari, baru hari ini baru dilaksanakan." Kata AKP Wahyudi saat di temui Surabaya Pagi di Kantor Pemkab Blitar sore tadi.

Puluhan pembagian sembako itu diserahkan kepada warga sekitar Polsek Kanigoro, dari rumah ke rumah, termasuk pedagang keliling dan beberapa tukang parkir dan penjual mainan anak anak dan ada juga tukang ojek yang mangkal di seputaran Kantor Pemkab, apalagi setiap sore hari halaman Kantor Pemkab merupakan dijadikan Alun alun kota Kecamatan Kanigoro.

Baca Juga: Pemkab Gresik Salurkan Bansos Kepada Warga

"Ini inisiatif kami Ibu ibu Bhayangkari Ranting Kanigoro, dan kami laksanakan Hari Jumat yang merupakan Berkah walau sore hari ini, ada beberapa warga yang kami Sowani (datangi) sekalian silaturahmi, setelah kita datangi per rumah, kita teruskan para penjual di alun alun Kanigoro." Ungkap Ny Binti Wahyudi pada Surabaya Pagi saat di Alun Alun Kanigoro.

Sedang isi puluhan paket sembako itu setiap paket sembako berisi Beras 5 Kg, gula pasir, minyak Goreng, mie Instan, termasuk Teh, Kopi, Kecap dan telur satu Tray (satu tumpuk berisi sekitar 25 telur).

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

"Harapan kami program dari Polres Blitar dalam meringankan beban beberapa masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, bantuan ini menjadi sedikit meringankan beban bagi saudara saudara kita dan menjadikan berkah." Pungkas AKP Tri Wahyudi SH. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU