Bikin Baper, Jessica Mila Terima Lamaran Yakup Hasibuan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 22 Agu 2022 11:32 WIB

Bikin Baper, Jessica Mila Terima Lamaran Yakup Hasibuan

i

Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dalam Unggahan Instagram Vidi Aldiano

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Kabar bahagia terdengar dari aktris cantik Jessica Mila. Jessica Mila dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan di salah satu tempat di Bali, Minggu (21/8/2022). Yakup Hasibuan merupakan putra pengacara kondang Otto Hasibuan.

Berita tersebut diketahui dalam unggahan akun Instagram milik Vidi Aldiano. Dalam postingannya, Yakup Hasibuan terlihat berlutut melamar Jessica Mila. Vidi mengunggah foto dan video saat Yakup meminang aktris berusia 30 tahun itu di pinggir pantai. Terlihat pasangan ini kompak mengenakan baju putih.

"Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," tulis Vidi Aldiano di akun Instagram

Pelantun "Status Palsu" ini juga memperlihatkan momen romantis detik-detik putra Otto Hasibuan mengajak Jessica Mila menikah.

Lamaran ini dibuka dengan lantunan lagu "Teman Hidup" yang langsung dibawakan oleh Tulus. Jessica Mila telah menunggu sang kekasih keluar dari ruangan.

Dengan latar belakang laut, Yakup Hasibuan berjongkok sambil mengeluarkan cincin mengajak Jessica Mila menikah.

"Will you marry me?" tanya Yakup.

Tanpa mengeluarkan kata-kata, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menganggukkan kepala tanda setuju.

"She said yes," ungkap Yakup Hasibuan kepada semua orang yang hadir dalam acara tersebut tak kalah bahagianya dengan sang kekasih.

Wanita kelahiran Langsa Aceh, 3 Agustus 1992 ini tak kuasa menahan tangisnya melihat sang kekasih begitu romantis. Dalam video tersebut, Jessica Mila terlihat mengusap air matanya.

"CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini! Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I'm so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!" sambung Vidi Aldiano lagi.

Acara bahagia tersebut juga dihadiri teman-teman dekat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Seperti aktris Febby Rastanty, Yuki Kato, dan Enzy Storia. Postingan itu langsung mendapatkan banjir ucapan selamat dari sahabat dan netizen.

Kedekatan dengan Yakup Hasibuan mulai dibagikan Jessica Mila di akun Instagram pribadinya sejak Mei 2021 lalu. Kata bintang Imperfect itu dia pertama kenal Yakup bulan Februari 2021 dan tengah menjalani hubungan serius. jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU