Bikin Susah Orang Tua

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Apr 2021 21:36 WIB

Bikin Susah Orang Tua

i

Putri Delina

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Putri Delina saat ini tengah dihujat hingga dikecam banyak netizen. Hujatan itu diterima Putri bertepatan dengan kisruh rumah tangga sang ayah dengan Nathalie Holscher yang sedang ramai diperbincangkan.

Putri mengungkapkan banyak warganet yang telah mengirim pesan berisi komentar kebencian itu mulai dari kata-kasar hingga menyebut Putri Delina perempuan bodoh. Tapi perempuan berhijab ini memilih tak terpancing emosi.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Hujatan kepada Putri Delina berawal dari postingannya yang mengunggah foto sang ibu, Lina Jubaedah. Ia dan sang ayah saling berkirim pesan menyatakan perasaan cinta pada almarhumah.  "Yang pertama yang terbaik teh. Ayah masih sayang mama," kata Sule.

Putri Delina membalas, "iya yah."

Percakapan bapak dan anak itu diunggah ulang Nathalie Holscher yang mengaku telah berusaha menjadi yang terbaik untuk keluarga tersebut. "Setidaknya hargai aku ada di sini, sedikit saja,"ucap Nathalie Holscher.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Menanggapi komentar pedas dan jahat netizen tersebut Putri Delina mengatakan ia tak perlu berkoar-koar soal konflik keluarga. "Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang sudah DM ngomong 'beg*', 'gobl**', 'jahat', 'nggak dewasa', 'nggak ngehargain'. Terima kasih banyak," kata Putri Delina di Instagram Story, Jumat (23/4/2021).

Ia tidak menggunakan kesempatan itu untuk ikut campur urusan antara ibu sambung dan ayahnya. Ia tidak mau membela atau menjelekkan salah satu pihak. “Kebenarannya semua yang tahu Putri. Gak harus Putri klarifikasi, pembelaan maupun menjelekkan!” tulisnya menambahkan.

Putri tatap sabar dan tidak marah menanggapi konflik tersebut. Putri merasa setiap permasalahan, bisa dibicarakan secara baik-baik.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

“Didikan orang tua Putri dari dulu, Putri harus banyak-banyak sabar, dan diam. Diamnya Putri bukan berarti enggak berani, dan mengiayakan bahwa itu benar," tulis Putri. “Sesakit-sakitnya hati, sekecewa-kecewanya, masih bisa diobrolin baik-baik," tulisnya menambahkan.

Sekali lagi, Putri mengaku tidak marah dan tidak benci kepada warganet yang telah menghinanya tersebut. “Tenang saja guys, Putri bukan orang yang pembenci atau balas dendaman. Intinya doain yang terbaik saja ya,” tulis Putri. dsy21/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU