Bio One, Mantan Bintang Cilik yang Eksis Lakoni Beraneka Film

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Mar 2021 11:10 WIB

Bio One, Mantan Bintang Cilik yang Eksis Lakoni Beraneka Film

i

Bio One. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Bio One merupakan salah satu bintang muda tampan yang sedang bersinar saat ini, ia sudah menjadi model sejak berumur lima tahun. Di tahun 2004, ia pun tampil dalam Titipan Ilahi bersama aktris Annisa Trihapsari, aktor Anjasmara dan Primus Yustisio. Sinetron tersebut pun menjadi debut perdana yang membuat nama Bio One menapaki ketenaran.

Bio One telah melakoni sejumlah FTV dan berbagai judul sinetron di dunia pertelevisian. Selain tampil memukau dalam Aku Bukan Pembawa Sial (2015), ia juga bermain dalam Trayek Cinta No. 26 (2016). Tumbuh besar menjadi aktor muda yang berbakat, Bio One alias Boj Voyej ini telah melakoni beraneka film seru dan keren. Selain tampil dalam Dealova (2005), Bio One juga hadir dalam Anak Ajaib (2008).

Berlanjut di tahun 2012, ia membintangi Sule, Ay Need You. Memasuki tahun 2017, Bio bermain untuk film Rentang Kisah, Seteru dan Trinity, The Nekad Traveler. Penampilannya dalam Rentang Kisah semakin melambungkan namanya. Dalam film tersebut, ia berperan menjadi kekasih dari aktris Cut Beby Tsabina yang juga menjadi kekasihnya di dunia nyata.

Ia tampil dengan memukau dalam Menunggu Pagi dan berperan sebagai tokoh bernama Adi di tahun 2008. Menurut alumni dari SMA Ora et Labora Bumi Serpong Damai ini, kemunculannya dalam Menunggu Pagi menjadi branding baru baginya. 

Ia ingin mengambil peran sebagai orang dewasa demi menghilangkan image bintang cilik yang sudah terlanjur melekat di dirinya. Adapun di tahun 2019, Bio yang jadi idola remaja ini kembali bermain dalam Rembulan Tenggelam di Wajahmu serta Suara April.

Kehidupan pribadi Bio One sempat jadi sorotan karena kisah cintanya dengan selebgram cantik dan sensasional, Anya Geraldine. Netizen pernah melontarkan berbagai kecaman dan hujatan lantaran sosok Anya tak hanya lebih tua beberapa tahun darinya. Anya juga dikenal dengan gaya berpacaran yang terlalu dewasa bagi remaja seumurannya.

Kini pasangan Bio One dan Beby Tsabina menjadi favorit generasi muda dan kerap disebut sebagai aesthetic couple. Bak trendsetter, gaya keren Bio dan Beby kerap dijadikan acuan dan referensi bagi anak muda yang doyan fotografi dan fashion. Sayangnya, kisah cinta mereka dikabarkan kandas akibat hadirnya orang ketiga. 

Di sela-sela kesibukannya yang padat, Boj Voyej juga aktif menjadi vlogger. Digemari para remaja, pria yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Choi Siwon ini sering mengunggah video di kanal YouTube pribadinya. Kini channel tersebut sudah diikuti oleh lebih dari 140 ribu subscribers.

Dalam akun Instagram pribadinya, @bojyoyej, ia terlihat sering bekerja sama dengan banyak pihak untuk jasa endorsement dan paid promote berbagai produk. Kemudian di bulan Juli lalu, Boj Voyej ikut hadir sebagai pembicara dalam acara PENAtalks selaku penulis buku puisi Dua Satu. Dsy6

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU