BNI Cabang Mojokerto Bantu Korban Banjir Banyulegi

Pemimpin Cabang BNI Mojokerto, Rudy Indrianto saat menyerahkan bantuan korban banjir. SP/ Dwy Agus S

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Mojokerto menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir di Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin 14 Desember 2020.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Cabang BNI Mojokerto, Rudy Indrianto dengan didampingi Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Mojokerto, Mutiawati.

Bantuan senilai total Rp. 20 juta ini diterima Kepala Desa Banyulegi, di Posko dan Dapur Umum Dusun Balong, Desa Banyulegi, Kabupaten Mojokerto.

Sejumlah bantuan yang diberikan, diantaranya seperti bahan-bahan Sembako, minuman serta obat-obatan yang dibutuhkan warga setempat.

Pemimpin Cabang BNI Mojokerto, Rudy Indrianto menyampaikan, penyerahan bantuan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah.

“Apa yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat untuk korban banjir, kami sebagai umat beragama peduli terhadap sesama,” ucap Rudy.

Ia juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan sebuah program BNI Peduli untuk warga terdampak banjir Desa Banyulegi.

Menurut Rudy, BNI berkomitmen menjadikan BNI Peduli sebagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Aksi sosial ini sebagai wujud Corporate Social Responsibilty (CSR) kepada warga terdampak bencana banjir.

“Kegiatan kemanusiaan ini akan terus aktif dilakukan untuk membantu siappun yang membutuhkan,” pungkasnya. dwy