BNI dan Pelindo III Sukseskan Webinar Smart Investing in New Normal

Webinar 'Smart Investing in New Normal' BNI dan Pelindo. (Foto: SP/dsy)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) merupakan salah satu Nasabah utama Bank BNI yang telah bekerja sama dengan baik dari segi bisnis perusahaan maupun fasilitas untuk karyawan. Kerjasama yang telah terjalin antara lain pengelolaan dana perusahaan, Supply Chain Finance, Cash Management, Virtual Account debit, DPLK, Tapcash untuk akses gate area Pelindo III, Gaji Karyawan, Consumer Loan (BNI Griya dan BNI Fleksi), Kartu Kredit, dll, Rabu (11/11/2020).

BNI mempunyai komitmen yang tinggi, dalam meningkatkan layanan transaksi perbankan bagi seluruh nasabahnya. Dengan dukungan lebih dari 1.900 outlet dan 16.000 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia, maka layanan BNI lebih mudah dijangkau oleh seluruh Karyawan Pelindo III Group yang tersebar dari Semarang hingga Indonesia Timur.

Disamping itu, di era pandemi seperti sekarang ini, layanan digital menjadi sebuah keharusan karena tidak perlu datang ke bank, tidak terbatas pada hari dan jam kerja. Layanan digital di BNI mudah diakses dengan fitur yang lengkap yaitu BNI Mobile Banking. Layanan ini memungkinkan setiap nasabah melakukan transaksi perbankan dalam satu genggaman, yakni membuka rekening simpanan, transfer, melakukan pembayaran, pembelian dan top up digital money bahkan membeli investasi.

Pada tanggal 11 November 2020, Bank BNI memberikan apresiasi kepada segenap Karyawan Pelindo III Group dengan mengadakan sharing mengenai investasi berupa Acara Webinar berjudul “ Smart Investing in New normal Era”. Acara dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh Bpk. Edi Priyanto - Direktur Sumber Daya Manusia PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), Bpk. Sis Apik Wijayanto - Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Bpk. Muhammad Gunawan Putra - Pemimpin BNI Kantor Wilayah Surabaya serta diikuti oleh 600 karyawan Pelindo III Group.

Acara Webinar berlangsung cukup seru dan terbukti dengan cukup antusiasnya pertanyaan dari karyawan Pelindo III Group melalui zoom di gadget masing-masing. Dengan kemudahan untuk berinvestasi melalui BNI Mobile Banking menjadi bagian yang sangat menarik terutama di Era Digitalisasi dan New Normal seperti sekarang ini. Hanya dengan mengakses BNI Mobile Banking, nasabah bisa melakukan pembelian investasi tanpa harus meluangkan waktunya untuk berkunjung ke outlet BNI. (dsy/adv)