Bobol Gawang Portugal, Gosens Akan Dikontrak Barcelona

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 21 Jun 2021 13:23 WIB

Bobol Gawang Portugal, Gosens Akan Dikontrak Barcelona

i

Robin Gosens. SP/ Eufa

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Jelang pertandingan Portugal melawan Jerman di matchday kedua Grup F Piala Eropa 2020, Minggu 20 Juni 2021 dini hari WIB. Berakhir sengit dengan skor kemenangan Timnas Jerman 4-2 atas Portugal.

Kemenangan timnas Jerman tersebut tak lepas dari performa Robin Gosens yang mencetak satu gol dan satu assist. Pemain yang membela klub Atalanta tersebut kemudian juga terpilih sebagai Man of the Match versi UEFA, Senin (21/6/2021).

Baca Juga: Arsenal Ketemu Bayern, Madrid Hadapi City

Akibat performanya yang apik tersebut membuat banyak klub papan atas Eropa terpikat. Salah satu yang paling serius mendekati Gosens adalah klub asal La Liga, Barcelona.

Barcelona bahkan disebut sudah menjalin kontak dengan agen Gosens, begitu laga melawan Portugal usai. Barcelona secara terbuka bertanya tentang peluang Gosens pindah ke La Liga pada musim depan.

Robin Gosens masih punya kontrak dengan Atalanta. Dia terikat kontrak hingga Juni 2023 dan Atalanta punya opsi untuk menambah durasi kontraknya hingga 12 bulan ke depan dan pihak klub belum mengambil opsi itu.

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Atalanta kini tengah menimbang masa depan Gosens dengan cukup matang. Atalata tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan, termasuk memperpanjang kontrak Gosens selama 12 bulan.

Atalanta melihat peluang untuk bisa melepas Gosens dengan harga yang tinggi. Atalanta berharap bisa mendapatkan 35 juta euro dari transfer Gosens pada musim panas nanti.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Atalanta belum memutuskan masa depan Gosens. Atalanta tidak menutup kemungkinan melepas Gosens jika mendapat tawaran yang tepat. Akan tetapi, jika keputusan di tangan Gosens, maka dia memilih bertahan.

NAmun, siapa sangka di masa lalu, bek sayap timnas Jerman, Robin Gosens pernah mendapatkan penolakan brutal dari Cristiano Ronaldo. Kini, Gosens berperan besar dalam menghadirkan penderitaan hebat buat Ronaldo di Euro 2020. Robin Gosens tampil brilian dalam laga Grup F Euro 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena. Dsy9

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU