Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Truk

Lokasi bocah tewas terlindas truk yang dikemudikan ayahnya sendiri.

 

SURABAYAPAGI.COM, Pacitan - Tragis menimpa Rista Narawungsu (3). Balita asal Desa Sanggrahan kecamatan Kebonagung itu tewas usai terlindas truk. Mirisnya, truk yang melindas korban dikemudikan oleh Suripto (61) yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

Banit Laka Sat Lantas Polres Pacitan, Brigadir Dian Oktrivian menyebut, kecelakaan itu terjadi Minggu (27/12/2020) sore. Namun peristiwa itu baru dilaporkan ke Unit Laka pada malam harinya. Peristiwa itu terjadi di Dusun Tanggung, Desa Sanggrahan, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan. Truk engkel bernopol AE 8042 UY itu disopiri Suripto (61), ayah korban.

"Truk itu diparkir di depan rumah. Anak pertama si sopir saat itu meminta uang jajan," jelasnya, Senin (28/12/2020).

Setelah memberikan uang, Suripto bergegas naik ke kemudi truk untuk mengantarkan kayu sengon. Namun rupanya, anak keduanya yang bernama Rista berada di depan truk dan tertabrak.

"Korban mengalami luka terbuka pada kening, meninggal di TKP," terangnya.

Sementara Kepala Desa Sanggrahan, Sutarno mengaku melihat peristiwa itu dan menyebut tidak ada unsur kesengajaan. Karena saat anak pertama meminta uang, korban masih bermain di teras rumah. Ternyata saat truk jalan, korban berada sekitar truk.

"Tahunya pun saat Riko (anak pertama) teriak kalau adiknya terlindas. Setelah diberitahu, korban langsung dibawa ke puskemas tapi nyawanya tidak tertolong," pungkas Sutarno.