Bocah 8 Tahun Hilang di Sungai Wage, Sidoarjo

Proses pencarian korban di Sungai Wage, Sabtu (27/11/2021).

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada, Sabtu (27/11/2021), pukul 16.00 Wib.

Bocah tersebut diketahui bernama Nugroho Santoso, warga Taman Pondok Legi, Wage, Sidoarjo. Ia diduga hilang karena hanyut di sungai sekitar area perumahan Taman Pondok, Legi Wage. 

Kronologi hilangnya bocah itu berawal dari saat Nugroho berpamitan kepada orangtuanya untuk buang air kecil di sekitar sungai rumah korban. Dikarenakan pada saat itu hujan sedang turun, diduga Nugroho terpeleset dan jatuh ke sungai karena licinnya jalan tersebut.

Orang tua korban Hari Winarno menjelaskan bahwa ia mencari sang anak yang tak kunjung kembali setelah berpamitan untuk membuang air kecil.

"Saya sudah melakukan pencarian sampai keliling area sungai dari pukul 1 siang hingga pukul 4 sore. Namun anak saya belum ada kabar hingga saat ini," ucap sang Ayah. Hingga pukul 22.30 Wib, tampak di lokasi hilangnya Nugroho petugas kepolisian, BPBD Jatim, dan tim dari Basarnas dibantu oleh warga sekitar mencari keberadaan nugroho di sungai sekitar tempat tinggal Nugroho. Yu