Bojonegoro Mulai Buka Sejumlah Objek Wisata

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 12 Agu 2020 11:12 WIB

Bojonegoro Mulai Buka Sejumlah Objek Wisata

i

Suasana Wahana Wisata Air Dander Water Park, di Desa Dander Kecamatan Dander, yang telah dilakukan tahap uji coba. Senin (10/08/2020). SP/ KP

Bojonegoro - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro mulai lakukan uji coba pembukaan sejumlah objek wisata milik pemkab Bojonegoro atau yang dikelola pleh Disbudpar Kabupaten Bojonegoro.

 Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Kelembagaan, SDM Pariwisata dan Budaya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro, Dheny Ike Kirmayanti SPd, Senin (10/08/2020) menuturkan bahwa ada 3 objek wisata milik Pemkab Bojonegoro yang saat ini telah dilakukan tahap uji coba.

Baca Juga: Mulai April, ASN Bojonegoro Pakai Udheng Tiap Hari Rabu

 Ketiga objek wisata tersebut yaitu Wahana Wisata Air Dander Water Park, di Desa Dander Kecamatan Dander, Objek Wisata Khayangan Api di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem, dan objek wisata Waduk Pacal di Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang.

Baca Juga: Mentan Warning Oknum Jual Pupuk di Atas HET

 "Ada 3 objek wisata milik pemkab Bojonegoro yang sudah kita uji coba, dengan tetap memperhatikan protokler kesehatan Covid-19," tutur Dheny Ike Kirmayanti SPd, melalui sambuntan telepon selulernya.

Baca Juga: Rumah Warga di Bojonegoro Terancam Longsor Tergerus Banjir Bengawan Solo

 Dheny Ike Kirmayanti menekankan kepada para pelaku pariwisata, khususnya para pengelola objek wisata, baik itu pariwisata desa maupun milik swasta, jika nantinya akan membuka objek wisata yang dikelola, pihaknya berharap agar pengelola mempersiapkan sarana prasarana terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19. Dsy4

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU