Booster Bisa Didapat Warga Kota Pasuruan di Rumah Vaksin

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 08 Jul 2022 19:32 WIB

Booster Bisa Didapat Warga Kota Pasuruan di Rumah Vaksin

i

Rumah vaksinasi Kota Pasuruan.

SURABAYA PAGI, Pasuruan - Sebentar lagi vaksin booster atau dosis ketiga bakal jadi syarat wajib untuk perjalanan, masuk mal, hingga berbagai kegiatan masyarakat lainnya.

Warga Kota Pasuruan tak perlu khawatir, datang saja ke lokasi-lokasi ini jika ingin mendapatkan vaksin booster. Layanan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan booster tetap dibuka di semua puskesmas yang ada di Kota Pasuruan.

Baca Juga: Ngabuburit Bersama Dukcapil, Cetak KTP-el dan Bagi Takjil Gratis

Selain puskemas, Rumah Vaksin Taman Kota, Mal Pelayanan Publik juga melayani vaksinasi. "Kami juga mendekatkan layanan vaksin di kelurahan, RT, RW dan door to door," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan dr Shierly Marlena, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga: Angin Kencang Rusak 3 Rumah Warga di Pasuruan

Shierly menjelaskan saat ini vaksinasi booster di Kota Pasuruan baru mencapai 33,58 persen. Pihaknya meminta warga memanfaatkan layanan vaksin yang semakin mudah. Persediaan vaksin aman. Kami imbau warga yang belum booster segera booster," terang Shierly.

Baca Juga: Warga Pasuruan Tewas Terkena Ledakan Bondet

Shierly mengatakan capaian vaksinasi untuk umum di Kota Pasuruan sudah melampaui target, yakni 114,59 dosis 1 dan 95,85 persen dosis 2. Untuk lansia, 73,68 persen dosis 1 dan 65,85 persen dosis 2.ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU