Bosan Ngopi, Mampir Aja ke Juicy Joy!

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 19 Mar 2022 17:06 WIB

Bosan Ngopi, Mampir Aja ke Juicy Joy!

i

Juicy Joy.

SURABAYA PAGI, Surabaya – Warga Surabaya tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk berlibur dan nongkrong ditempat kekinian. Surabaya mempunyai banyak tempat nongkrong yang asik dan dapat dikunjungi oleh siapa saja.

Andrean Rahman Hakim atau Andrealex (22) dan Hamdani Ilham (24), punya Juicy Joy sebagai salah satu pilihan tempat nongkrong di Surabaya.

Baca Juga: Langgar PPKM Darurat, Ratusan Pemancing dan Pengunjung Warkop Kena Tindak

Juicy Joy adalah salah satu cafe juice terbesar di Surabaya yang instagramable dengan mengangkat konsep colorfull. Juicy Joy telah berdiri sejak tahun 2020 hingga sekarang, da masih nge-Hits di kalangan remaja hingga dewasa.Lokasi tepatnya berada di Jalan Jimerto no.14/2A, seberang SMAN 9 Surabaya. Juicy Joy mulai buka sekitar pukul 12.00 hingga 22.00 WIB.

Menurut Andre, lokasi Juicy Joy cukup strategis karena berada ditengah kota dengan target pasar orang kantoran, anak-anak sekolah, anak-anak les, anak-anak kopdar atau ketemuan. "Lokasi tengah kota, bisa dijangkau orang-orang dari manapun,"tutur Andre, Jum’at (18/03/2022).

Juicy Joy lebih berfokus menawarkan produknya yaitu Juice Smoothies dan ada juga Non-Juice. Selain menawarkan Juice, di area belakang juga terdapat Coffee Joy yang khusus menawarkan produk kopi. Harga yang ditawarkan untuk makanan dan minumannya cukup terjangkau mulai harga Rp 15.000. hingga Rp 32.000.

Baca Juga: Forkopimcam Randuagung Sosialisasikan Prokes

Awal dari berdirinya cafe Juicy Joy ini terinspirasi dari banyaknya coffee shop yang bermunculan di Surabaya. Jadi pemilik usaha membuat inovasi yang baru dengan mendirikan cafe yang unik dan diminati oleh banyak kalangan.

“Dari teman-teman sudah jenuh dengan banyak kopi-kopian, kita berfikir menu atau minuman apa yang sampai saat ini masih laku dan long lasting selain kopi. Ada juice dan teh, kalau teh sedikit peminatnya dan juga bisa ditemukan di coffee shop, jadi kita fokusnya di smoothies atau juice,” ujar Andre.

Baca Juga: Pantau Kesejahteraan Warga dengan Big Data

“Kita mengutamakan kualitas produknya karena kita fokusnya jualan produk atau minuman, jadi selama ini belum ada komplain terkait rasa dari produknya,” Imbuhnya.

Nah, bagi arek-arek Suroboyo yang jenuh dengan kopi, kalian bisa cobain minuman Juice smoothies milik Juicy Joy. Kalian bisa mengunjunginya di siang hari maupun di malam hari. Juicy Joy juga menyediakan tempat outdoor dan indoor lhoo. Yuk mampir!!feb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU