Buat Geger, Warga Kebraon Utara Gantung Diri

Warga Kebraon Utara digegerkan dengan penemuan orang gantung diri dan saat ini masih dilidik Polsek Karangpilang Kamis (25/3/2021)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Warga sekitar Kebraon Utara 4/AD- 13 RT 06 RW 06, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang digegerkan dengan teriakan pria minta tolong.

Diketahui korban atas nama Yanuar Firmansyah,31, warga Griya Kebraon, Blok AD/13, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya.

Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya sendiri. Saat ditemukan, anaknya sudah dalam kondisi tergantung didalam kamarnya.

Kronologinya, korban sekira pukul 05.00 WIB, tidur di lantai bawah. Dan dibangunkan oleh orang tuanya untuk menjalankan sholat di lantai dua.

Orang tua korban yang curiga anaknya tidak turun lagi usai menjalankan sholat. Orang tua korban pun naik, saat masuk ke kamar korban. Orang tuanya sudah mendapati anaknya dalam kondisi gantung diri.

Mengetahui hal itu, orang tua korban berteriak memanggil tetangga sekitar yang akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karang Pilang, Surabaya.

"Tadi pagi kami dapatkan laporan dari warga Kebraon, kalau ada orang meninggal gantung diri. Atas laporan itu, anggota meluncur ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan identifikasi," jelas Kapolsek Karang Pilang, Kompol Samsul, Kamis (25/3/2021) pagi.

Saat ini korban sudah dibawah ke Kamar Mayat Rumah Sakit Dokter Soetomo, Surabaya untuk dilakukan visum. Masih belum diketahui secara pasti, penyebab korban melakukan aksi nekat sampai bunuh diri yang menyebabkan meninggal dunia. Sampai saat ini, masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk istri korban.

"Kita masih mengumpulkan data-data dan belum diketahui motif gantung diri,"pungkasnya. (nt)