Bupati Blitar Potong Knalpot Motor Brong

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 30 Des 2022 17:49 WIB

Bupati Blitar Potong Knalpot Motor Brong

i

Bupati Blitar saat memotong knalpot brong.

SURABAYAPAGI.COM, Blitar- Kapolres Bkitar AKBP Adhitya Panji Anom.S.IK tadi siang (Jumat 30/12-22) menggelar Pers Releaae di halaman Mapolres Blitardalam.keteranganya AKBP Adhitya memaparkan hasil dari perkasus yabg di seleseikan dalam kurun waktu tahun 2022, selain itu Kapolres Bltar saat memberikan keteranganya bersama Bupati Blitar Hj.Rini Syarifah, membeberkan hasil dari perkasus yang telah do seleseikan awal Januari sampai 30 Desember 2022, seperti kasus Pidana Umum sebanyak 124 Kasus, dengan 97 tersangka untuk yng sudah P-21. 89 kasus, SP.3 58 kasus perjudian 12 kasus, untuk Tipikor sebanyak dua kasus.

Sedang untuk Barang bukti mobil 4 buah, Motor 28 Sp.motor, uang tunai Rp.213 juta dari kasusTipikor, kasus Upal untuk BB sebanyak Rp.624 ribu trrdiri dari pecahan 20 ribuan dan Rp.10 ribuan..juga yang nominal Rp.5000 an.

Baca Juga: 19 Sepeda Motor Berknalpot Brong Diamankan

"Kasus tersebut sudah P.21 sebanyak 89 kasus untuk Sp.3.58 kasus dan rujukan perkara ada 28 kasus,hal itu merupakan hasil penyidikan dan penyeleseian perkasus dari tindak pidana Umum.

Ada Judi, KDRT, persetubuhan Cutas/curat, penipuanbdan penggelapan serta pengeroyokan termasuk pengeroyokan ada kasus KDRT selain kasus Narkoba dan Oprasi Cipta Kondisi."ungkap Kapolres Blitar Adhitya.Panji Anom.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Amankan 47 Kendaraan Roda Dua dalam Operasi

Sementara itu kasus Narkoba juga di beberkan Kapoores Blitar dngan rincian selama satu tahun telah mengungkap 153 kasus Narkoba termasuk obat terlarang dan Miras dengan tersangka 160 orang, yang di nyatakan.P.21 sebanyak 112 kasus, dengan rincian barang bukti yang di sita untuk jenis Nakoba 108 Paket dngan berat 92,87 Gram sabu, ganja seberat 4,71 gram, sedang untuk Pil Doble L ...Logo Y 1624 butir, Pil Kuning 131.080 dan Uang tunai Rp.14.632.000,-.

"Sekaligus bersamasn dbgn Release ini kita akan musnahkan BB Miras sebanyak 2928 botol miras berbagai merk, selain itu kita musnahkan puluhan Knalpot Brong hasil oprasi Ciota Kondisi dngan cara di gergaji, untuk miras akan menjadi perinfatan kita semua kususnya masarakat bahwa Miras merupakan awal dari perilaku tindak kejahatan selain merusak kesehatan, juga dapat databgkan kasus pidana lainya, sedang Knalpot Brong adalah peringatan sebagai awal bentuk lakukan balap liar selain mendatabgkan kecelakaan katena kerasnya suara Knalpot yang di pakai anak ank.muda kususnya." Pungkas AKBP.Adhitya Panji Anom.

Baca Juga: Hasil Tangkapan Selama Operasi Cipta Kondisi di Musnahkan

Selanjutnya di lalukan pemotongan Knalpot Brong yng di awali pemotonganya oleh Bupati Blitar Hj.Mak Rini.Les

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU