Bupati Gus Yani Ajak Semua Unsur untuk Membangun Gresik Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 01 Mar 2021 16:31 WIB

Bupati Gus Yani Ajak Semua Unsur untuk Membangun Gresik Baru

i

Bupati Gus Yani didampingi Wabup Aminatun Habibah usai memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati. SP/M.AIDID

SURABAYAPAGI.COM, Gresik -  Pada awal  memimpin apel Senin (1/3/) pagi, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengajak para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN di lingkungan pemkab untuk mendukung peningkatan pelayanan menuju Gresik Baru.

Apel yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Jl Wahidin Sudirohusodo Gresik, itu juga diikuti Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno.

Baca Juga: Dispendik Gresik Melarang Siswa SD dan SMP Menggunakan Sepeda Listrik ke Sekolah

“Saya minta doa restu dan dukungan dalam menjalani jabatan Bupati. Kerja ke depan membangun Gresik Baru dengan tantangan pandemik Covid-19 yang belum berakhir,” kata Bupati Gresik ketika membuka sambutan.

Dia mengajak seluruh Kepala OPD untuk menyiapkan kebijakan strategis untuk reformasi birokrasi dan revolusi mental seperti yang digaungkan oleh Presiden RI Jokowi.

“Pemerintah harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Mudahkan layanan jangan sampai ada yang dipersulit. Baik pelayanan kependudukan dan pelayanan masyarakat yang lain," tandasnya.

Baca Juga: Pemkab Gresik Kembali Gelar Mudik Gratis 2024, Catat Tanggal dan Syaratnya

Bupati juga meminta kepada semua pejabat untuk kreatif dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan.

“Mari kita kreatif dan inovatif dengan menciptakan hal-hal yang baru. Jangan ada lagi program kegiatan yang sifatnya copy paste. Keajaiban bisa kita dapatkan dari sesuatu yang baru bukan program lama yang di-copy paste. Mari kita optimalkan penggunaan Dana Desa, agar masyarakat lebih sejahtera,” ucapnya.

Baca Juga: Geliatkan Ekonomi Kerakyatan, Bupati Gresik Resmikan Pujasera Manyar Sidomukti

Terkait banyaknya infrastruktur serta jalan yang rusak, Bupati yang akrab disapa Gus Yani ini meminta kepada seluruh OPD untuk berkolaborasi.

“Setelah apel ini, kami akan mengadakan rapat bersama dengan seluruh OPD dan Camat se-Kabupaten Gresik," pungkasnya. did

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU