Bupati Ikfina Ngontel Bareng KOSTI Mojokerto Raya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Nov 2022 16:54 WIB

Bupati Ikfina Ngontel Bareng KOSTI Mojokerto Raya

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berkesempatan ngontel bareng pada momen memperingati HUT Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Mojokerto Raya yang ke-13, Minggu (13/11) pagi. Bersama ratusan onthelis, Bupati Ikfina berangkat dari Desa Mlaten, Kecamatan Puri hingga finish di Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari. 

Sebelum berangkat, Bupati Ikfina berharap, kegiatan ngontel bareng ini bisa semakin mempererat persaudaraan masyarakat penggemar sepeda tua. "Mudah-mudahan kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi, persaudaraan kita semua. Dan juga meningkatkan kesehatan kita," ungkapnya. 

Baca Juga: Usai Sholat Ied, Bupati Ikfina Serahkan Hibah Renovasi Masjid Rahmat Jatirejo

Sesampainya di finish, Bupati Ikfina menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar KOSTI Mojokerto Raya yang telah mengizinkannya bersepeda bersama pada momen memperingati hari ulang tahun sekaligus memperingati Hari Pahlawan ini. 

"Terima kasih sudah memberi kesempatan saya untuk merasakan bagaimana rasanya atmosfer kekeluargaan dalam KOSTI. Karena saya melihat semangat anda semua luar biasa, saya ingin ketularan semangat anda. Dengan kostum seadanya, tapi mampu memancarkan semangat yang luar biasa," tuturnya. 

Baca Juga: Raih Suara Terbanyak, PKB Kabupaten Mojokerto Siap Usung Kader Terbaik di Pilbup 2024

Ikfina juga mengajak, KOSTI Mojokerto Raya dan regional sekitar Mojokerto Raya untuk bersama-sama meramaikan event yang akan digelar Pemkab Mojokerto yang direncanakan akan berlangsung di akhir bulan November ini. 

"Saya ingin membumikan Majapahit, nanti monggo anda semua bisa ikut serta memeriahkan, tentunya nanti akan ada kostum khas Majapahit yang harus anda pakai saat event tersebut. Terima kasih atas hadirnya teman-teman kosti dari luar Kabupaten Mojokerto, semoga nanti di event kami anda semua berkenan hadir lagi," ucapnya. 

Baca Juga: Perkokoh Sinergitas, Pemkab Mojokerto Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Ulama dan Umaro

Di akhir sambutannya, Bupati Ikfina kembali menghaturkan terima kasih atas semangat, kekompakan dan rasa kekeluargaan KOSTI Mojokerto Raya. "Terima kasih banyak, mudah-mudahan semangat anda semua menular ke seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto. Mudah-mudahan ikatan kebersamaan KOSTI Mojokerto Raya mendapatkan berkah dan ridho Allah SWT," pungkasnya.

Agenda ngontel bareng ini pun diakhiri dengan pemotongan tumpeng pertanda rasa syukur dalam rangka memperingati HUT KOSTI Mojokerto Raya yang ke-13. Tumpeng dipotong oleh Ketua KOSTI Mojokerto Raya, Satuman dan diserahkan kepada Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati yang didampingi Kadisbudporapar Kabupaten Mojokerto, Norman Handhito, Forkopimca Mojosari dan Puri, serta jajaran Pemerintahan Desa Mlaten dan Mojosulur. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU