Bupati Ikfina Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Lansia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 10 Mar 2023 17:23 WIB

Bupati Ikfina Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Lansia

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan 13 kursi roda kepada lansia di Desa Bejijong dan Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, pada Jum'at (10/3) pagi.

Bantuan kursi roda untuk lansia yang bersumber dari APBD Provinsi Jatim ini diserahkan secara langsung oleh Bupati Mojokerto kepada masing-masing penerima yakni Desa Bejijong 4 kursi roda dan Desa Temon 2 kursi roda. Sisanya kursi roda tersebut diserahkan kepada pemerintah desa untuk disalurkan kepada keluarga penerima manfaat di desa masing-masing.

Baca Juga: Bupati Gus Muhdlor Pastikan 60.389 KPM di Sidoarjo Terima Bantuan Beras

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ikfina didampingi Kepala Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Kepala Desa Bejijong dan Temon, Forkopimca Trowulan, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) setempat.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

Penyerahan bantuan berupa kursi roda ini dilakukan untuk membantu menunjang aktivitas sehari-hari bagi lansia penerima. Sembari penyerahan kursi roda, Bupati Ikfina juga berdialog dengan lansia penerima.

Baca Juga: Perkokoh Sinergitas, Pemkab Mojokerto Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Ulama dan Umaro

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan semoga dapat membantu dalam beraktivitas. Semuanya semoga tetap selalu diberikan kesehatan,” ungkap Ikfina sembari menyerahkan bantuan. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU