Bupati Jember Sambut Kedatangan Danlanud Abdurahman Saleh

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 19 Mei 2021 18:05 WIB

Bupati Jember Sambut Kedatangan Danlanud Abdurahman Saleh

i

Bupati dan Wabup Jember serta Forkopimda menyambut kedatangan Komandan Landasan Udara (Danlanud) Abdurahman Saleh Marsekal Pertama Wayan Superman. SP/Dik

 

SURABAYAPAGI.COM, Jember - Bupati dan Wabup Jember serta Forkopimda turut menyambut kedatangan Komandan Landasan Udara (Danlanud) Abdurahman Saleh Marsekal Pertama Wayan Superman di Pendopo Wahyawibawagraha, rabu (29/5/2021).

Baca Juga: Pesta Demokrasi 2024 di Depan Mata, Gubernur Khofifah: Pemilu Damai dan Jangan Sebar Hoax

Bupati Jember Hendy Siswanto mengapresiasi kedatangan Danlanud di Kabupaten Jember. "Kita ingat dulu Pak Wayan ini yang mendesign bandara Notohadinegoro Jember. Jadi luar biasa sekali beliau bisa hadir di sini dengan naik helikopter, "ujarnya. 

Marsekal pertama Wayan Superman mengatakan kehadirannya kali ini lebih banyak ke agenda silaturahmi dengan Bupati Jember dan Forkopimda.

"Kunjungan ini juga merupakan balasan atas kehadiran beliau di Bandara Abdulrahman Saleh beberapa waktu lalu," terangnya.

Baca Juga: Lereng Gunung Argopuro Jember Terbakar, Lokasi Pemadaman Sulit Dijangkau

Dalam kesempatan ini Marsekal pertama TNI-AU itu juga berpamitan sebab akan dipindah tugaskan ke Jakarta. "Rasanya belum plong kalau belum ketemu Pak Bupati di sini,"terangnya.

Usai acara di Pendopo Wahyawibawagraha tersebut, Forkopimda kemudian ikut mengantar Wayan Superman menuju ke Bandara Notohadinegoro untuk meninjau jalur landasan pacu pesawat. 

Baca Juga: Bupati Jember Ajak Kadin Wujudkan Ekonomi Unggul

Turut menyambut diantaranya Waka Polres Jember Kompol Kadek Arya Mahardika, Danyon 509 Letkol Inf Syafrinaldi SE, Kasbrig Letkol Inf Wira Muharohmah, dan Manager PTPN XII Hendy. dik

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU