Bupati Jombang Hadiri Baksos Dalam Rangka HUT TNI Ke -75

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 14 Sep 2020 19:15 WIB

Bupati Jombang Hadiri Baksos Dalam Rangka HUT TNI Ke -75

i

Bupati Jombang saat serahkan bantuan dalam rangka HUT TNI Ke -75. (SP/Hms)

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Bakti sosial dilaksanakan di Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dalam rangka HUT TNI Ke-75 Tahun 2020.

Bhakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kaskogartap III, Brigjen TNI (Mar) , dihadiri oleh Bupati Jombang, Wabup Jombang, Danrem 082 CPYJ, Dansatradar 222 Ploso, Forkopimda Jombang, sekda, asisten dan kepala OPD terkait.

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Kepala Staf Komando Garnisun Tetap III, Brigjen TNI (Mar) Purwadi M.Tr, (Han) mengatakan, bantuan yang diberikan sebanyak 250 paket ini.

"Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19," katanya, Senin (14/9/2020).

Purwadi menjelaskan, bahwa bantuan ini diberikan secara simbolis, dan sisanya akan diberikan langsung door to door kepada warga yang berhak menerima yang sudah masuk dalam daftar.

"Hal ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Jombang yang telah memfasilitasi Bakti Sosial TNI di Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang," tukasnya.

Baca Juga: Satgas Pangan Jombang Cek Kestabilan Pasokan dan Harga Bapok

112_1112_1

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab menuturkan, pihaknya berterimakasih kepada keluarga besar TNI dan Kaskogartap III/Surabaya atas kontribusi dan kepeduliannya kepada sesama.

"Serta atas sinergitas, kerjasama dan dukungan terhadap program-program pembangunan daerah, terutama di bidang sosial dan kemanusiaan," tuturnya.

Baca Juga: Jelang Lebaran Ketupat, Perajin di Jombang Kebanjiran Pesanan

Bupati berharap, semoga rangkaian kegiatan ini dapat merekatkan tali silaturahmi antara masyarakat dan TNI. Kegiatan ini juga sebagai momentum silaturahmi warga Jombang dengan jajaran TNI.

"Semoga hal ini bisa memberi nilai serta manfaat yang luar biasa. Peran TNI tidak hanya menjaga wilayah, keamanan dan pertahanan saja, namun juga turut peduli terhadap kesejahteraan sosial guna menunjang keamanan dan ketertiban wilayah," pungkasnya.(suf)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU