Bupati Jombang Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke-75 secara Virtual

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Okt 2020 20:42 WIB

Bupati Jombang Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke-75 secara Virtual

i

Bupati bersama Forkopimda Jombang saat ikuti upacara HUT Ke-75 TNI di Makodim 0814. (SP/Hms) 

 

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Sumrambah, mengikuti upacara peringatan HUT Ke-75 TNI secara virtual di Makodim 0814 Jombang. 

Baca Juga: Silpa Dana Desa untuk Pengerjaan Tempat Parkir di Mancilan Jombang, BPD: Salahi Aturan

Tampak mengikuti upacara HUT TNI Ke 75 secara virtual diantaranya Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho,SIK,  Ketua DPRD Jombang H.Masud Zuremi, Kajari Jombang Yulius Sigit Kristianto, perwakilan Pengadilan negeri Jombang, dan sejumlah Perwira Menengah Kodim 0814 Jombang.

Usai mengikuti upacara, Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab berharap, kedepan TNI makin dicintai masyarakat dan semakin manunggal dengan rakyat. 

Baca Juga: Tanggapan Pj Bupati Jombang Usai Namanya Dikaitkan Masuk Bursa Pilbup 2024

“Saya harap jajaran TNI di Kodim 0814 Jombang semakin sinergi dengan pemerintah Kabupaten Jombang. Dirgahayu TNI ke 75, semoga semakin bermanfaat untuk bangsa ini,” ujarnya, Senin (05/10/2020). 

Sementara, Dandim 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono berharap, di ulang tahun yang ke 75 ini, TNI dapat terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk bisa mempelopori kerukunan, persatuan dan keutuhan dalam menjaga NKRI.

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

"Dalam mendukung pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Jombang, bahwa tugas TNI adalah untuk memastikan bagaimana pelaksanaan pembangunan berjalan dengan lancar," tegasnya. 

Baik secara langsung maupun yang tak langsung, TNI harus hadir untuk memastikan adanya keamanan di masyarakat. "Karena keamanan itu adalah modal utama dalam pembangunan, baik pemerintah kabupaten maupun secara nasional,” pungkasnya. suf

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU