Bupati Jombang Lantik Ketua dan Wakil Baznas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Okt 2020 17:19 WIB

Bupati Jombang Lantik Ketua dan Wakil Baznas

i

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Baznas Kabupaten Jombang. 

 

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Periode 2020 – 2025 telah dikukuhkan oleh Bupati Jombang. 

Baca Juga: Kesadaran Politik Anak Muda Makin Tumbuh, Santri Jombang Antusias Diskusi Bareng Gus Sadad

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (12/10/20). Ketua Baznas Jombang yang baru yaitu Didin Ahmad Sholahudin. Sedangkan wakil ketua yakni Siroju Rosidin, Siti Maslahah, Sugeng S dan Ahmad Zainuri.

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab berharap, semoga ketua dan wakil Baznas terpilih dapat mengemban amanat dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Jombang. 

"Untuk itu saya meminta ketua dan wakil ketua Baznas, dan seluruh jajaran pengurus untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik," pintanya. 

Baca Juga: Gegara Sisa Pembakaran Kayu, Pabrik Jajanan Tradisional di Jombang Dilahap Si Jago Merah

Hal itu, lanjutnya, untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanannya. Langkah awal yang harus dilakukan Baznas, adalah mulai memetakan persoalan umat di Kabupaten Jombang. 

"Disamping itu, Baznas juga harus memetakan sumber pendapatan zakat yang bisa dioptimalkan,” pungkasnya.

Baca Juga: Dinas PUPR Jombang Tambal Jalan Berlubang

Hadir dalam pelantikan yakni, Ketua DPRD Jombang H. Mas’ud Zuremi, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekdakab Jombang  H.Ahmad Jazuli, Ketua TP PKK Jombang dan Ketua Dharma Wanita Jombang. 

Selain itu, hadir pula Ketua PCNU, PD Muhammadiyah, Ketua LDII Jombang dan para kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang. Usai pelantikan, Bupati Jombang didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Jombang, menyerahkan bantuan kaki tiruan kepada 7 penyandang disabilitas. suf

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU