Bupati Jombang Terima Bantuan CSR Mobil Ambulan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Sep 2020 17:54 WIB

Bupati Jombang Terima Bantuan CSR Mobil Ambulan

i

Bantuan CSR mobil ambulan dari BNI 46 kepada Pemkab Jombang. (SP/Hms)

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Bantuan CSR berupa mobil ambulan dari BNI 46 Cabang Jombang, diserahkan kepada Pemkab Jombang. Selanjutnya, mobil ambulan tersebut akan diserahkan ke RSUD Jombang.

Penyerahan mobil ambulan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Jombang oleh Pimpinan BNI 46 Cabang Jombang di Ruang Swagata Pendopo Jombang pada Jumat, (04/9/2020).

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Hadir dalam kegiatan penyerahan yakni Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Asisten serta Direktur RSUD Jombang dr Pudji Umbaran.

Pimpinan BNI 46 Cabang Jombang, Priyo Purwono mengatakan, bahwa program BNI 46 berbagi ini adalah salah satu konsistensi BNI untuk kerja sama dengan pemkab Jombang.

Baca Juga: Satgas Pangan Jombang Cek Kestabilan Pasokan dan Harga Bapok

"Bantuan ini adalah bentuk bina lingkungan bidang kesehatan. Dan bantuan CSR BNI 46 Cabang Jombang berupa mobil ambulan ini merupakan untuk kali kedua diserahkan kepada RSUD Jombang," katanya.

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan CSR dari Bank BNI 46 Cabang Jombang yang berupa mobil ambulan yang diserahkan kepada RSUD Jombang.

Baca Juga: Jelang Lebaran Ketupat, Perajin di Jombang Kebanjiran Pesanan

"Termasuk juga atas bantuan lainnya selama Covid-19, seperti bantuan sembako, masker dan yang lainnya. Ini adalah bentuk kontribusi untuk pembangunan di Jombang, terima kasih atas bantuannya," ujarnya.

Bupati berharap, kedepan pihaknya ingin ada bantuan dari BNI 46 berupa beasiswa untuk anak-anak di Jombang. "Ini juga perlu dukungan dari BNI 46," pungkasnya.(suf)

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU